SOLOPOS.COM - Penampilan Ghea di babak top 7 Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)

Penampilan Ayu di Indonesian Idol 2018 memukau, sementara Ghea mengecewakan.

Solopos.com, SOLO – Konser babak spektakuler show top 7 Indonesian Idol 2018, Senin (5/3/2018), dibuka dengan penampilan memukau para kontestan yang berduet dengan Shane Filan. Mantan vokalis Westlife ini mendendangkan lagu Need You Now dari Lady Antebellum dengan memukau.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kompetisi di babak spektakuler show top 7 Indonesian Idol 2018 dibuka dengan persembahan Ayu. Gadis asal Kota Jogja ini menyanyikan lagu Writing’s On The Wall dari Sam Smith. Dia menyelesaikan tantangan membawakan lagu berirama lembut itu dengan baik. Persembahannnya kali ini mendapatkan banyak pujian sekaligus standing ovation dari juri.

“Saya suka banget sama suara lembut kamu. Halus sekali suara kamu. Keren bangat Ayu. Kamu bisa membuat lagu ini menjadi milik kamu,” kata Armand Maulana.

Senada dengan Armand Maulana, Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari, merinding mendengar nyanyian Ayu. Kedua penyanyi top Indonesia ini menilai Ayu berhasil tampil membuka kompetisi dengan baik. “Aku merinding banget mendengar nyanyian kamu. Keren banget Ayu,” sambung Maia Estianty.

Penampilan Ayu di babak top 7 Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)

Penampilan Ayu di babak top 7 Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)

Setelah mendapat komentar juri, Ayu menunjukkan kemampuannya berselawat sambil memainkan piano. Suara lembutnya berhasil memukau juri dan penonton. Bahkan, Armand Maulana mengajaknya berduet. Daniel Mananta selaku pembawa acara bahkan memberikan beragam pujian kepada Ayu yang berhasil membuatnya merinding.

Selanjutnya ada si cantik Ghea Indrawari yang tampil membawakan lagu How Far I’ll Go. Sayangnya, kali ini dia dinilai gagal membawakan lagu yang menjadi soundtrack film animasi, Moana. “Ini lagu yang anak gue suka banget. Tapi, kali ini kamu gagal membawakan lagu ini. Jujur kamu tidak berhasil menaklukkan lagu ini dengan baik. Aku tahu banget lagu ini dan penyanyi aslinya membawakannya dengan sangat luar biasa. Tapi, kali ini aku enggak suka sama penampilan kamu,” kata Judika.

Sama seperti Judika, Ari Lasso menilai penampilan Ghea menurun. Dia merasa penampilan Ghea kurang stabil. “Penampilan kamu selama empat pekan terakhir ini naik turun. Kamu harus memperhatikan betul bagian yang bikin penampilanmu kurang,” tegas Ari Lasso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya