SOLOPOS.COM - Armand Maulana dan Bianca Jodie (Instagram @armandmaulana04)

Begini dukungan yang diberikan Armand Maulana untuk Bianca Jodie yang tersisi di Indonesian Idol 2018.

Solopos.com, SOLO – Langkah Bianca Jodie terhenti di panggung spektakuler Indonesian Idol 2018 terhenti di babak spektakuler show top 7 yang selesai pada Selasa (6/3/2018), dini hari. Tersingkirnya Bianca Jodie dalam ajang pencarian penyanyi berbakat ini membuat para penggemar sedih.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Dalam babak spektakuler show top 7 yang disiarkan RCTI, Senin (5/3/2018) malam, Bianca Jodie membawakan lagu Skycraper dari Demi Lovato. Penampilannya kala itu dinilai kurang maksimal oleh dewan juri. Padahal, di babak sebelumnya dia berhasil menyuguhkan aksi memukau yang membuat dewan juri kagum.

Tak ayal, tersisihnya Bianca Jodie ini juga membuat dewan juri sedih. Salah satu juri yang merasa kehilangan sosok Bianca Jodie adalah Armand Maulana. Vokalis grup musik Gigi ini memberikan apresiasi kepada Bianca Jodie melalui laman Instagram pribadinya, @armandmaulana04.

Dukungan Armand Maulana untuk Bianca Jodie (Instagram @armandmaulana04)

Dukungan Armand Maulana untuk Bianca Jodie (Instagram @armandmaulana04)

Ungkapan ini ditulis Armand Maulana melalui caption fotonya bersama Bianca Jodie. Dalam foto itu, Armand Maulana memperlihatkan ekspresi lucu sambil memeluk Bianca Jodie yang menitikkan air mata.

“Selamat jalan @brisiajodie96 buat saya kamu sudah #aluspisan lolos sampai top tujuh @indonesianidolid dengan segala tekanan dari kiri kanan atas bawah, luar biasalah! Kamu tetap bisa buktikan kalau kamu #aluspisan. Sampai ketemu lagi @brisiajodie96 saya #tunggudisana karya-karya kamu berikutnya,” tulis Armand Maulana.

Baca:

Dukungan yang diberikan Armand Maulana kepada Bianca Jodie ini membuat warganet kagum. Mereka sangat kagum kepada Armand yang dianggap tidak pilih kasih kepada kontestan. “Hanya Kang Armand, juri yang begitu respek. Dan selalu kritik membangun tanpa memojokkan pihak mana pun. Dan itu sama sekali tidak membuat orang tersinggung. Memang sedikit kesempatan untuk berkomentar dibanding juri lainnya. Tapi, itu tidak mengurangi kedewasaan berpikir dan penyampaian yang penuh insipirasi. I like ur charisma,” komentar @ongky__7.

“Jodie, semangat ya. Maaf kemarin sempat bully karena suara kamu fals. Tapi, setiap pekan kamu ada peningkatan. Semangat terus, keluar dari Indonesian Idol adalah awal dari kesuksesan,” sambung @kucing_dekil.

“Paling suka juri lihat Kang Armand. Enggak pernah menjatuhkan. Selalu adem lihatnya. Andai juri punya hak veto. Pasti penampilan yang stuck di situ-situ aja ga ada perkembangan bisa dipulangkan dibanding peserta yang tiap harinya selalu ada peningkatan,” imbuh @fitrianiazzahraa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya