SOLOPOS.COM - Yunita Nursetia yang sempat bikin Ahmad Dhani menangis dalam ajang Indonesian Idol 2014. (Youtube.com)

Solopos.com, JAKARTA – Maesarah Nurzaka, peserta Indonesian Idol 2014 berhasil memukaui para dewan juri dalam babak eliminasi fase III yang disiarkan RCTI, Jumat (7/2/2014). Peserta berjilbab yang dijuluki sebagai Rihanna versi Indonesia itu menyanyikan lagu A Thousand Years milik Christina Perri. Titi Dj bahkan sudah tak lagi mempertanyakan kemampuannya dalam bernyanyi.

Ghaitsa Kenang, peserta asal Pontianank yang mengikuti audisi Kota Bandung, menyanyikan lagu fenomenal milik Katty Perry berjudul Roar dalam fawse eliminasi itu. Namun, penampilannya yang terbilang biasa saja membuat para juri sulit untuk memutuskan apakah ia akan melajutkan langkah ataukah harus terhenti.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam fase eliminasi III itu 27 peserta yang bertarung memperebutkan posisi 15 besar untuk berhak tampil di pentas spektakuler. Titi DJ mengatakan bahwa ia harus menunggu keputusan juri nantinya. Tentunya jika penampilannya ini tak lebih buruk dari peserta lainnya, ia akan lolos.

Ekspedisi Mudik 2024

Sajian selanjutnya yang ditampilkan peserta asal Makassar Yunita Nursetia terbilang sangat menyentuh dan membuat juri terkagum kagum. Menampilkan lagu milik Jordan Hill berjudul Remember Me This Way, ia bahkan membuat juri paling fenomenal Ahmad Dhani larut dalam kesedihan.

Tak segan ia meneteskan air mata. Pembawaan dan suaranya yang fantastis inilah yang membuat semua juri bertepuk tangan memberikan apresiasi untuknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya