INDONESIAN IDOL 2014 : Yuka Nyanyi Lagu Daft Punk, Virzha Pilih Aerosmith
Virzha (kiri) dan Yuka (kanan) akan tampil dengan menonjolkan karakter masing masing malam ini, Jumat (2/5/2014)

Solopos.com, SOLO - Spektakuler Show Indonesian Idol 2014 malam ini akan jadi malam yang menarik. Peserta akan menyanyikan lagu yang sesuai karakternya masing-masing. Yuka Tamada akan menyanyikan lagu Daft Punk berjudul berjudul Get Lucky dan berduet bersama Afgan Syahreza.

“TOP 4.. @VirzhaIDOL8 [Virzha] The Real Rockstar, @NowelaIDOL8 [Nowela] The Uranium Voice, @HuseinIDOL8 [Husein] The Metal Arabian & @YukaIDOL8 [Yuka] The Soulful Singer,” tulis akun @IndonesianIdol menyebutkan karakter masing-masing kontestan.

Yuka juga akan berkolaborasi bersama Tantri “Kotak” dan Nowela menyanyikan salah satu lagu rocker legendaris Nicky Astria.

“@YukaIDOL8 [Yuka] juga akan berduet dgn @afgansyah_reza! [Afgan Syahreza] Menyanyikan lagu dr @MarvinGayeForum [Marvin Gaye] ft @TammiLegacy [Tammy Legacy] .. #IndonesianIdol2014,” ungkap akun @IndonesianIdol.

Tammi Legacy dan Marvin Gaye adalah musisi top dunia yang populer di tahun 1960-an. Dua lagunya yang cukup terkenal berjudul Ain't No Mountain High Enough dan You're All I Need To Get.

Kontestan lain Virzha akan menyanyikan lagu dari Aerosmith. Pemilik nama lengkap Di Muhammad Devirzha ini akan tampil sesuai karakternya. Suaranya yang terbilang tinggi katanya akan sesuai dengan karakter Steven Tyler dalam lagu I Don't Wanna Miss A Thing.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom