SOLOPOS.COM - Daniel Mananta dampingi Yuka Tamada (Indonesianidol.com)

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2014 yang telah memasuki babak empat besar. Di sesi kedua malam ini, Jumat (2/5/2014), seluruh kontestan hadir berduet dengan beberapa penyanyi terkenal Indonesia. Yuka yang duet dengan Afghan mampu membangun chemistry yang apik, sedangkan Nowela bersama dengan Sandy Sandoro yang berbeda karakter vokal justru menjadi sebuah kelebihan.

Berduet dengan penyanyi terkenal Indonesia, Afgan Syahreza tak membuat Yuka grogi. Sebaliknya, ia justru mampu membangun chemistry dengan penyanyi berlesung pipi tersebut. Menyanyikan lagu milik Marvin Gaye berjudul Ain’t No Mountain High Enough. Kolaborasi apik ditujukkan oleh keduanya.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Karakter vokal yang hampir mirip menjadikan Yuka dan Afghan mudah disatukan. Semua juri pun setuju mereka berhasil dengan sukses menyanyikan lagu itu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Seperti yang saya telah perkirakan sebelumnya, malam ini kalian berdua cocok,” kata Titi Dj.

Sedangkan Nowela yang selama ini dikenal dengan suaranya yang bertestur kasar dipadukan dengan penyanyi Indonesia, Sandy Sandoro. Menyanyikan lagu milik Pink berjudul Just Give Me A Reason suara mereka ternyata mampu menciptakan harmoni yang apik. Perbedaan justru dapat mereka ubah menjadi suatu bentuk kelebihan.

“Seperti yang saya perkirakan sebelumnya, satu sama lain saling menunjang, keren banget,” kata Titi Dj.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya