SOLOPOS.COM - Windy Indonesian Idol (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA – Penampilan 15 besar kontestan Indonesian Idol  2014 semakin memanas. Aura persaingan semakin jelas terlihat di panggung Indonesian Idol yang ditayangkan malam ini, Jumat (14/2/2014). Seluruh peserta berlomba-lomba menampilkan performa terbaik untuk mencuri perhatian juri dan juga  seluruh masyarakat Indonesia.

Penampilan ketiga di ajang ini yakni Yunita berhasil membawakan lagu dari Ellie Goulding berjudul Burn dengan baik. Keempat juri juga meluncurkan pujian bagi wanita yang disebut sebut sebagi peserta tercantik di Indonesian Idol 2014 kali ini.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Beby tak meragukan bahwa Windy memang memiliki skill yang bagus. Tantri juga mengatakan hal yang sama ia mengatakan lagu ini mampu membuat seluruh pria yang mendegarkan akan terpana.

“Kamu bisa membawakan lagu ini, pria-pria yang mendengarkan suara kamu pasti akan “terbakar,” ujar Tantri Kotak dengan penuh keyakinan.

Titi DJ pun memuji kecantikan Windy. “Selama Indonesian Idol berlangsung kamu kontestan tercantik.”

Penampilan keempat ditujukkan oleh kontestan pria berkacamata yakni Ryan, ia menyanyikan lagu milik Mario Mischin berjudul Macarena. Namun sayang, walaupun ia telah berusaha maksimal keempat juri tak menganggap penampilannya kali ini luar biasa.

Titi Dj menganggap penampilan Ryan kurang maksimal. Bahkan Ahmad Dhani tak paham dengan lagu dan style yang dibawakan olehnya.

“Jujur saja saya gak bisa paham dengan style yang kamu nyanyikan,” ujar Dhani.

Penampilan keempat malam ini dibawakan oleh Ajeng. Mengenakan gaun warna hitam, ia mantap melangkahkan kaki menjemput mimpinya di Indonesian Idol. Ajeng menyanyikan lagu milik Phill Collins berjudul Another Day In Paradise.

Penampilan Ajeng kali ini dinilai juri kurang maksimal kerena hampir semua juri mengatakan bahwa ia harus lebih banyak belajar lagi. Menurut juri, modal suara yang dimiliki ajeng sangat bagus, jadi jika tak dikembangkan dengan baik.

“Kamu jangan terlalu santai, kamu punya modal suara yang bagus. Harus lebih serius berlatih,” ungkap Titi Dj.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya