SOLOPOS.COM - Virzha, finalis Indonesian Idol 2014 (JIBI/Kabar24)

Solopos.com, SOLO – Penampilan Muhammad Devirzha di babak 15 besar Spektakuler Indonesian Idol 2014 ternyata bukan hanya disukai penonton Indonesia.

Seorang pemilik akun Youtube asal Malaysia mengaku terpukau melihat rekaman penampilan Virzha saat membawakan lagu Gotye Somebody I Used To Know.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Muhammad Devirzha atau Virzha jadi salah satu peserta Indonesian Idol 2014 paling ditunggu di ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2014. Setelah berhasil memukau saat membawakan Somebody I Used To Know milik Gotye, publik menunggu apa lagi yang akan disajikan Virzha.

Video rekaman Virzha saat menampilkan ketrampilannya bernyanyi di babak 15 Besar panggung Spektakuler Indonesian Idol 2014 telah ditonton oleh lebih dari 628.115 viewers. Penampilannya yang diberi label “Paket Lengkap” ini memang cukup memukau.

Di Youtube bahkan penampilan Virzha bukan hanya diapresiasi penonton lokal. Aku yang mengaku seorang Malaysia bernama Azizah Kassim mengaku terpukau dengan penampilannya.

“I like his voice and style. Can Malaysian vote?(Aku suka suara dan gayanya. Bisakah seorang Malaysia ikut mendukung?)” katanya di video unggahan itu.

Menyanyikan lagu Somebody I Used To Know Virzha bukan hanya trampil bernyanyi, tapi atraktif diatas panggung. Juri dan juga musisi Ahmad Dhani bahkan sampai menyebutnya akan mengancam posisi Once vokalis Dewa 19.

Jumat (14/2/2014) dalam panggung 15 besar Virzha mendapat banyak pujian. “Suara kamu bagus, style juga bagus. Kamu paket lengkaplah,” kata Tantri.

Ahmad Dhani sudah lama kepincut dengan pria yang khas dengan rambut gondrongnya ini. Di babak eliminasi, kontestan anak band berambut gondrong ini menyanyikan lagu Wild World milik Mister Big.

Penampilan Virzha memukau empat juri kontestan Indonesian Idol 2014. Bahkan Ahmad Dhani berkata dia akan mempertimbangkan Virzha menjadi vokalis Dewa.

Tantri sempat menyela. “Jangan,” katanya yang lantas disambut Anang Hermansyah dengan mengatakan Virzha harus lebih besar dari Dewa 19. Virzha lantas diberi standing ovation.

Melihat kiprahnya yang menawan lantas tidak berlebihan jika banyak yang menunggu apa yang akan ditampilkan Virzha dalam panggung Spektakuler 13 Besar ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya