SOLOPOS.COM - Virzha (Twitter.com)

Solopos.com, SOLO –  Indonesian Idol 2014 yang tinggal beberapa langkah lagi menuju babak final membuat kelima finais Indonesian Idol  yang tersisa malam ini Jumat (25/4/2014), harus berjuang ekstra keras mendapatkan simpati dari seluruh masyarakat Indonesia.

Ternyata, tak semua lima finalis Indonesian Idol dapat meraih simpati juri, Virzha ternyata tak mampu menampilkan performa terbaik, Ahmad Dhani bahkan menginginkan dirinya keluar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kontestan termuda, Ubay tampil menyanyikan lagu ciptaan dari salah satu juri yakni Ahmad Dhani berjudul Pupus yang dipopulerkan oleh Dewa 19.

Kegalauan lagu ini semakin terasa saat Ubay mulai menyanyikan lagu tersebut diiringi suara piano yang lembut.

Keputusannya menyanyikan lagu ini terbilang tepat. Ia berhasil menyanyikan lagu ini dengan sempurna, sekaligus membuktikan kepada seluruh juri yang pernah menyelamatkan dirinya dari eliminasi.

Seluruh juri memuji penampilannya tak terkecuali sang pembuat lagu, Ahmad Dhani. Bagi Dhani malam ini merupakan penampilan terbaik bagi Ubay.

“Menurut saya malam ini adalah penampilan terbaik kamu,” puji Dhani pada Ubay.

Sukses mengebohkan panggung spektakuler pekan lalu dengan goyang itiknya, Virzha kini tampil melankolis dengan lagu Marcell berjudul Jangan Pernah Berubah. Walaupun ia telah menghadirkan penampilan maksimal, tapi juri menganggap malam ini bukanlah penampilan terbaiknya.

Anang pun mengatakan Virzha gagal menyanyikan lagu ini. Bahkan Anang menilai Virzha merupakan kontestan dengan penampilan terburuk. Sependapat dengan Anang, Dhani pun mengatakan hal serupa, tak segan Dhani mengatakan keinginannya agar Virzha pulang pada malam ini.

“Ada pitchy di awal kamu bernyanyi. Kamu asyik menyanyikan lagu ini. Tapi saya pengin kamu keluar malam ini,” kata Dhani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya