SOLOPOS.COM - Muhammad Yusuf Nur Ubay alias Ubay Indonesian Idol 2014 (Indonesianidol.com)

Solopos.com, JAKARTA — Muhammad Yusuf Nur Ubay, salah seorang kontestan Indonesian Idol 2014, tampil memainkan saksofone dalam Spectacular Show, episode ke-16 tayangan itu, Jumat (11/4/2014). Pamer kepiawaian main alat musik tiup itu dilakukan Ubay dalam intro lagu Satu-Satunya Cinta yang dibawakan dalam episode Judge’s Choice malam ini.

Dia mengenakan kemeja putih dan cardigan hijau. Saat kali pertama memainkan saksofone, penonton bersorak histeris. Para juri pun menganggap penampilan Ubay sangat menawan. “Oke banget untuk kepekaan tone. Aransemen lagunya juga oke. Bener-bener outstanding,” kata Tantri Kotak.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pujian serupa keluar dari Titi Dj, diva itu mengatakan dirinya seperti menonton konser tunggal Ubay, bukannya konser Indonesian Idol 2014. “Saya terhanyut, range vocal kamu bisa ngimbangi lagu ini. Keren banget. Mungkin bisa dibikinin single,” katanya.

Juri lain, Anang Hermansyah dan Ahmad Dani pun mengeluarkan pendapat yang sama dengan kedua juri sebelumnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya