SOLOPOS.COM - Muhammad Yusuf Nur Ubay alias Ubay Indonesian Idol 2014 (Indonesianidol.com)

Solopos.com, SOLO – Kontestan yang memiliki polling terendah malam ini Jumat (4/4/2014), akan masuk dalam kategori bottom two atau dua terbawah. Kontestan yang masuk dalam bottom two harus berjuang kembali untuk meraih simpati publik agar mau memberikan suara mereka melalui SMS , telepon dan Twitter.

Oleh karenanya seluruh peserta Indonesian Idol 2014 harus menampilkan performa terbaiknya di babak spektakuler demi mencapai babak grand final.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Si cantik Windy, hadir membawakan lagu milik John Legend  berjudul All Of Me. Selalu membawakan lagu penyanyi wanita, kali ini Windy memberikan sedikit warna berbeda. Menyanyikan lagu yang dibawakan oleh penyanyi pria, Windy mampu keluar dari zona amannya.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun sayang , penampilannya tidak dinilai juri sebagai sebuah performa yang memukau. Suaranya seringkali masih naik turun membuatnya masih harus banyak berlatih kembali. Seluruh juri menyayangkan penampilannya yang sebenarnya bisa lebih baik dari sekadar malam ini.

“Di awal kamu bagus banget, tapi waktu beat kamu berubah, lagi-lagi kamu menurun. Kamu performanya naik turun terus,” kata Anang. Namun lagi-lagi Dhani memuji penampilan Windy, baginya Windy tidaklah kurang apapun.

“Saya sebenarnya gak ada masalah dengan pronunciation, kamu bagus. Pokoknya di kuping saya kamu enak nyanyiin lagu bahasa Inggris,” puji Dhani.

Ubay, kontestan yang jago bermain berbagai alat musik tampil menyanyikan lagu milik Cristina Perri berjudul Jar of Hearts. Sukses menyanyikan lagu tersebut membuat Ubay dipuji oleh semua juri. Titi Dj bahkan mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dirinya.

“Kamu bagus banget. Saya heran kenapa kamu sering berada di peringkat terbawah. Kamu gak ada kekurangan. Ayo dong Indonesia dukung Ubay,” kata Titi Dj.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya