SOLOPOS.COM - Suciyati, kontestan Indonesian Idol 2014 (Youtube)

Solopos.com, JAKARTA – Bagi penggemar ajang pencarian bakat, Indonesian Idol, wajah Suciyati mungkin cukup familiar. Peserta yang diberi label “Legenda” ini sudah mengikuti tujuh kali Indonesian Idol. Kali ini Suci bukan hanya bernanyi, tapi juga meramal masa depan juri.

Suciyati pantang menyerah. Audisi di Jakarta yang ditayangkan RCTI, Jumat (24/1/2014) malam, kali ini adalah audisi ke delapan yang diikuti Suciyati.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kali ini saya akan buktikan, saya punya kemampuan bernyanyi dan saya yakin saya bisa meramal,” kata suci sebelum masuk ruang audisi. “Teman-teman kameramen ada yang mau meramal enggak?”

Pertama kali masuk Suci sudah membuat seisi ruang audisi tertawa. Suci menghampiri salah satu juri, Anang Hermansyah berusaha mencium pipi istri Ashanti itu.

“Wah jangaaan, masih nyosor aja ini!” kata salah Anang sambil berkali-kali menghindar dari ciuman Suci. Beda dengan Anang yang menghindar. Juri lain, Ahmad Dhani justru tidak malu-malu saat dicium kontestan “spesial” ini.

“Ini Siapa sih nang?” tanya Dhani. Anang lantas menjelaskan sosok Suciyati yang telah mengikuti Indonesian Idol berkali-kali termasuk tahun 2006 ini.

Suci lantas melantunkan dua buah lagu yang memperoleh pujian dari Anang. Anang menyebut Suci telah mengalami kemajuan sejak audisi pertama. Sayangnya tiga juri tidak meloloskan Suciyati.

Alih-alih menyuruhnya langsung pergi, Anang malah meminta Suci untuk meramal ketiga juri.

“Ini orangnya lebih hot lagi, sekarang tambah muda lagi, gaya baru” kata Suci sambil memegang tangang Dhani. Entah apa yang dimaksud gaya baru, Ahmad Dhani lantas membalasnya dengan senyum lebar.

Sementara untuk Anang, diramalkan Suci akan mendapat anak baru.

Tertawa kembali pecah saat Dhani menggendong Suci untuk diantar keluar ruangan Audisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya