SOLOPOS.COM - Juri i Indonesian Idol 2014 (Kabar24.com)

Solopos.com, JAKARTA – Menyisakan 41 peserta pada babak eliminasi Indonesian Idol 2014 yang ditayangkan RCTI, Jumat (31/1/2014), membuat keempat juri, yakni Anang Hermansyah, Titi DJ, Tantri Kotak, dan Ahmad Dhani harus lebih selektif memangkas peserta menjadi 24 orang. Hal ini tentu menjadi pilihan sulit mengingat seluruh peserta yang tersisa punya suara yang memukau.

Alhasil, seluruh pesarta diharuskan membentuk 10 grup yang tiap grupnya terdiri atas 4 orang. Selanjutnya, mereka harus memilih 1 dari 5 pilihan lagu untuk dinyanyikan secara grup. Namun,  penilaiannya tetap pada individu, mereka diharuskan mengaransemen menjadi sebuah lagu baru dan beberapa koreografi untuk menarik para juri.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Kesepuluh grup tersebut itu masing-masing harus memilih 1 ketua tim. Daniel Mananta selaku pembawa acara selanjutnya  membagikan ampop kepada semua grup untuk membagi ruangan yang akan mereka masuki sebagi tempat latihan dan menentukan mentor  yang berasal dari nomine Indonesian Idol sebelumnya, yakni Rini Wulandari, Judika Nalon Abadi Sihotang, Kamasean Matthews, dan Citra Scholastika. Ruang tersebut jugalah yang menentukan judul lagu mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya