SOLOPOS.COM - Husein Alatas, kontestan Indonesian Idol 2014 (Capture Youtube)

Solopos.com, JAKARTA – Sesuai janjinya kepada Ahmad Dhani saat babal audisi, Husein Alatas, kontestan Indonesian Idol 2014, mestinya tampil di babak eliminasi dengan kepala plontos. Tak datang gundul saat babak eliminasi yang ditayangkan RCTI, Jumat (31/1/2014), Husein pun dicukur gundul oleh Ahmad Dhani, 1 dari 4 juri ajang pencarian bakat baru dunia hiburan Indonesia itu.

Tatkala Husein dating menghadap para juri, Ahmad Dhani ternyata masih ingat ketika di babak audisi dia meminta Husein mencukur plontos kepalanya. Konstestan Indonesian Idol 2014 itu sebenarnya sudah mencukur pendek rambutnya, tetapi masih dianggap kurang oleh juri Indonesian Idol 2014 tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Husein akhirnya lolos babak eliminasi Indonesian Idol 2014 setelah mendapatkan lampu hijau dari ke-4 juri meskipun penampilannya membawakan lagu Enter Sandman milik Metallica kala itu dianggap kurang baik. Bahkan Titi Dj harus meminta lagi Husein menyanyikan lagu lain untuk meyakinkan sang juri.

“Kenapa kamu tadi nyanyi lagu itu,” begitu komentar Titi Dj sebelum akhirnya memberikan lampu hijau untuk Husein yang bernama lengkap Husein Abdurrahman Alatas.

Pada babak audisi, Husein mencuri perhatian juri Indonesian Idol 2014 lewat teknik growl. Husein selama ini dikenal sebagai pentolan band Children of Gaza yang kerap menyanyikan lagu bergenre Midle East Metal. Ia lolos audisi Indonesian Idol 2014 di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya