SOLOPOS.COM - Nowela Elizabeth (Youtube.com)

Solopos.com, JAKARTA – Sebanyak 97 kontestan yang mendapatkan golden ticket saat babak audisi, hanya 41 peserta yang bisa tampil di babak eliminasi dan menyisakan 27 peserta. Kota Bandung dan Jakarta menyumbang kontestan terbanyak, masing-masing 9 orang, kemudian disusul Kota Surabaya sebanyak 4 orang, Jogja 3 orang, dan yang terakhir Medan sebanyak 2 orang.

Malam ini, Jumat (7/2/2014), seluruh peseta menyajikan penampilan terbaik di depan dewan juri yang terdiri atas Ahmad Dhani, Tantri Kotak, Titi DJ dan Anang Hermansyah. Di sesi akhir penampilan tersebut beberap peserta mampu membuat para juri terpukau oleh penampilan mereka yang menawan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nowela Elizabeth misalnya, peserta yang lolos melalui bus auditions Purwokerto menyanyikan lagu milik Lorde berjudul Royals. Dengan suaranya yang khas, dara berdarah campuran Papua dan Batak itu mampu membawakan lagu ini dengan versinya sendiri tanpa bayang-bayang penyanyi aslinya.

Titi Dj mengomentarinya dengan mengatakan bahwa Nowela berhasil menyanyikan lagu ini dengan baik. Tak lupa juga Titi menasihati agar berhati-hati dengan vibrasi suaranya. Namun hal itu langsung dibantah oleh Dhani yang menyatakan ia suka dengan vibrasi yang Nowela tunjukkan.

Merasa puas dengan pilihan Nowela malam itu, Tantri Kotak mengatakan, “Penampilanmu tak memalukanku.”

Pernyataan bernada bangga itu dikemukakan Tantri karena dialah yang memberikan Nowela silver ticket saat bus audition di Purwokerto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya