Nowela Elizabeth Aupray, Indonesian Idol 2014 (Indonesianidol.com)

Solopos.com, JAKARTA-- Pemenang Indonesian Idol 2014 akhirnya diraih oleh Nowela. Dara asal Papua ini mengumpulkan vote lebih unggul dibanding Husein saat babak grand final Indonesian Idol 2014, yang berakhir Sabtu (24/5/2014) dini hari.

Sederet hadiah diberikan kepada sang juara Indonesian Idol 2014. Nowela sang juara Indonesian Idol 2014 berhak mendapatkan satu unit mobil Suzuki Swift ditambah uang tunai Rp125 juta dan asuransi jiwa senilai Rp1 miliar.

Sementara itu Husein sebagai runner up Indonesian Idol mendapatkan satu unit mobil Suzuki Swift dan uang tunai senilai Rp75 juta.

Kemenangan Nowela ini dinilai wajar oleh banyak pihak. Tampilan Nowela yang nyaris tak pernah mendapat kritik dari juri Indonesian Idol 2014. Bahkan oleh juri yang terdiri atas Anang, Dhani, Tantri dan Titi DJ, Nowela sudah dianggap sebagai seorang diva.

Tak hanya itu dukungan masyarakat Papua baik yang berada di Papua maupun luar Papua, all out mengirimkan vote buat Nowela. Bahkan seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, Pemerintah Papua membagikan pulsa kepada masyarakat untuk mengirimkan vote buat Nowela.

Sementara itu Husein mendapat dukungan sebagian besar dar para pencinta musik rock. Bagaimana tanggapan Anda atas kemenangan Nowela?


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten