SOLOPOS.COM - Nowela dan Husein (kabar24.com)

Solopos.com, JAKARTA – Grand Final Indonesian Idol 2014 telah digelar Jumat (16/5/2014) hingga Sabtu (17/4/2014). Kedua kontestan Nowela Mikhelia Elizabeth dan Husein Alatas bersaing ketat memperebutkan gelar juara Indonesian Idol 2014. Pemenang Indonesian Idol 2014 akan diumumkan pekan depan.

Kedua kontestan sama-sama mendapat banyak pujian juri dan selalu mendapat tepuk tangan riuh dari para penonton setiap kali tampil. Husein menjadi favorit para juri pada akhir pertunjukan grand final karena dinilai mampu membawakan lagu baru berjudul Membawa Cinta dengan baik, lebih baik dari cara Nowela menyanyikannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, Titi DJ dan Tantri Kotak menilai dia berhasil menyanyikan lagu kemenangan karya Harry Budiman itu dengan karakternya sendiri.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kamu lebih bagus. Aku suka versi kamu dan kamu menyanyikannya benar-benar sangat mewakili siapa kamu di sini. Itu yang penting. Karakter kamu sangat kuat sekali di lagu ini,” kata Anang.

“Saya yakin yang ngarang lagu ini bukan rocker tapi kamu berhasil membuat lagu ini jadi rock,” kata Dhani.

Keempat juri serempak menjawab “Huseiiin!!!” saat pemandu acara Daniel Mananta menanyakan kontestan yang lebih bagus membawakan lagu kemenangan Indonesian Idol.

Vokalis band metal The Childern of Gazza ini mendapati banyak dukungan. Malam kemarin Husein membawakan lagu Khayalan Tingkat Tinggi milik Peterpan, Kupinang Engkau dengan Bismillah yang berduet dengan Rossa dan lagu milik band Padi berjudul Semua Tak Sama.

Meski banyak peroleh pujian, Husein tak lepas dari kritik. Tantri sempat memberikan catatan karena mendengar nada fals saat Husein menyanyikan lagu dari Peterpan.

Sementara Nowela menampilkan  Only Girl (In The World), Roar, Apakah Ini Cinta (duet dengan Judika) dan lagu baru berjudul Membawa Cinta. Titi DJ dan Anang menyebut penyanyi yang menurut Dhani bersuara “uranium” itu sebagai superstar baru Indonesia.

Nasib kedua kontestan itu selanjutnya sepenuhnya berada di tangan penonton, yang mengirimkan dukungan suara kepada mereka lewat telepon, pesan pendek dan Internet.

Kedua kontestan masih harus menunggu hasil kompetisi pada pertunjukan akhir pekan depan. Penonton setia Indonesian Idol 2014 masih harus bersabar menunggu hasil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya