SOLOPOS.COM - Nowela vs Husein akan bertarung di Grand Final Indonesian Idol 2014

Solopos.com, JAKARTA– Indonesian Idol 2014 babak Grand Final disiarkan Jumat (23/5/2014) malam. Menghadirkan empat juri utama yakni Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, Titi DJ dan Tantri Kotak.

Membuka penampilan pertama, Nowela mengenakan gaun keemasan oleh dewan juri dinilai tampi seksi. Tak hanya itu kualias suara Nowela layak disebut suara diva.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Suara kamu itu sudah suara diva,” kata Titi Dj.

Ekspedisi Mudik 2024

Senada dengan Anang, “Kamu tampil seksi sekali, tapi lebih seksi istri aku,” katanya.

Ditanya Daniel sang host Indonesian Idol 2014, apakah Nowela layak menjadi The Next Idol 2014, dara asal Papua ini menjawab dia dan Husein layak menjadi The Next Indonesian Idol.

“Tapi kalau dibilang Idol ini punya keunikan, saya cukup percaya diri saya bisa menjadi The Next Indonesian Idol 2014.”

Penampilan kedua yakni Husein yang membawakan Bayang Semu milik Ungu. Pada bagian reffrein pertama, tiba-tiba mik Husein mati selama beberapa detik, sehingga suaranya tak terdengar.

Namun ini tak berlangsung lama, Husein tetap enjoy menyanyikan lagu Ungu tersebut dengan nuansa metal. Penonton pun ikut berjingkrak.

“Husein kamu sudah membuat heboh panggung ini. Teman-teman saya pesan, Husein rambutnya jangan dibiarkan tumbuh sesentipun, karena itu yang bikin seksi,” kata Tantri memuji.

Pujian serupa juga diserukan juri lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya