SOLOPOS.COM - Windy Finalis Indonesian Idol 2014 ()JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Solopos.com, SOLO – Babak 12 besar Indonesian Idol 2014 digelar Jumat (28/2/2014) malam disiarkan langsung RCTI. Ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2014 menyisakan 12 kontestan.

Babak spektakuler malam ini dibuka dengan penampilan kontestan yang disebut-sebut sebagai kontestan tercantik di Indonesian Idol, yakni Windy. Menyanyikan lagu milik Diva Indonesia, Vina Panduwinata berjudul Cinta, keempat juri utama yakni Anang Hermansyah, Titi Dj, Tantri Kotak dan Ahmad Dhani mengatakan penampilannya cukup bagus, tapi tak mengesankan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seluruh juri menganggap penampilannya kurang maksimal. Anang bahkan mengatakan bahwa Windy harus belajar lagi mengenai dinamika dalam bernyanyi.

“Saya setuju dengan Dhani, kamu harus banyak belajar pada Dhani, meskipun kamu cantik penampilan kamu bisa saja menjemukan,” ungkap Anang.

Penampilan selanjutnya adalah kontestan yang mendapat julukan sebagai cabe rawit oleh Tantri Kotak, yakni Sarah. Menyanyikan lagu milik Afgan berjudul Jodoh Pasti Bertemu, ia tampil memukau para dewan juri.

Pembawaannya dinilai sangat bagus oleh para dewan juri.  Karenanya, dua juri, Titi Dj dan Ahmad Dhani merasa optimis akan menemukan jodoh kembali.

“Penampilan kamu membuat saya lebih optimistis menemukan jodoh kembali,” ungkap Titi Dj yang langsung ditambahi oleh komentar

Dhani dengan komentar yang sama “Saya juga yakin akan menemukan jodoh saya lagi” ujar Dhani yang diikuti dengan tawa seluruh juri.

Penampilan apik Sarah langsung membuat para pendukungnya bersorak, “Sarah You Can Do It, You Can Win!” yang seolah menginginkan idola mereka memenangkan ajang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya