SOLOPOS.COM - Sarah Indonesian Idol 2014 (Youtube)

Solopos.com, JAKARTA – Kehadiran Indonesian Idol  2014 selalu menjadi sebuah acara favorit yang selalu ditunggu-tunggu tiap tahunnya. Banyak penyanyi yang telah sukses mengembangkan kariernya berkat ajang bergengsi ini.

Malam ini, Jumat (14/2/2014), kontestan telah memasuki 15 besar dengan seleksi yang sangat ketat. Yuka rupanya telah mencuri perhatian seluruh juri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menyanyikan lagu di era 80-an, milik Lydia & Imaniar, Ironi,  Yuka mampu membuat seluruh juri terpukai dengan penampilan dan suaranya yang khas.

Bahkan tak ada komentar negative yang diungkapkan juri kepadanya. Ahmad Dhani mengatakan keunikan suaranya sangat dibutuhkan oleh Indonesian Idol tahun ini.

“Di Indonesian Idol sesi ini butuh orang kayak kamu. Saya berharap lagu-lagu lama yang dibawakan oleh kamu mampu membuat generasi sekarang terhanyut,” ungkap Dhani.

Penampilan berikutnya ditampilkan oleh cewek berjibab berbadan mungil, yakni Maesarah. Menyanyikan lagu milik Ariana Grande berjudul Honeymoon Avenue, penampilan Sarah membuat para juri terpukau dibuatnya.

Titi Dj mengatakan bahwa karenanya ia menjadi suka dengan lagu ini. Bahkan Beby sempat menyebut Sarah sebagai saingan dari pemenang ajang X-Factor 2013, Fatin Shidqia Lubis.

“Wah, Fatin ada saingannya ini, kamu harus lolos ke babak selanjutnya,” ujar Beby Romeo.

Nowela

Penampilan Nowela juga tak bisa dianggap sebelah mata, peserta yang lolos dari Bus Auditions Kota Purwokerto tersebut dapat membawakan lagu milik Alicia Keys dengan judul Superwomen dengan sangat menawan.

Semua juri memuji penampilannya yang sangat energik. Ahmad Dhani yang terkenal dengan juri palig kontroversial mengatakan Nowela mengajarinya musik-musik baru.

“Kamu mengajari aku musik baru, bukan hanya kali ini tapi penampilan kamu sebalumnya juga. Saya piker belum ada peserta Indonesian Idol yang punya style sebaik kamu,” puji Ahmad Dhani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya