SOLOPOS.COM - Nowela Indonesian Idol (Youtube)

Solopos.com, JAKARTA – Panggung spektakuler Indonesian Idol 2014 semakin bergelora dengan penampilan para kontestan, Jumat (21/2/2014) malam di RCTI.  Nowela dan Virzha tampil memukau. Bahkan mereka disebut layak menjadi diva.

Bakat dan penampilan mereka yang terbilang istimewa membuat ajang berbakat yang telah diadakan tiap tahunnya hingga 10 tahun.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Maesarah, wanita berjilbab bertubuh mungil ini menyanyikan lagu milik Mariah Carey berjudul Emotions. Saat mengomentari penampilannya sempat membuat keempat juri berselisaih paham. Dua juri utama, Anang dan Tantri menyukai penampilannya, sedangkan 2 juri lainnya Titi Dj dan Ahmad Dhani masih menemukan kekurangan pada olah vokalnya.

“Kamu belum menyanyian lagu ini dengan baik, kamu belum mengusasai lagu ini dengan benar,” ujar Dhani.

Merasa kurang berpendapat Tantri Kotak menambahi, “Ia memang, Mas Ahmad Dhani kan tua, dan ini lagu lama jadi lebih tahu.”

Titi DJ menilai nada Sarah banyak yang fals.

Yunita, menjadi kontestan berikutnya yang menampilkan bakat menyanyinya. Menyanyikan lagu Taylor Swift berjudul I Knew You Were Trouble Yunita sukses merebut perhatian keempat juri yang seruruhnya memuji penampilannya. Ia yang biasa menyanikan lagu slow, kini berhasil membawakan lagu up beat membuat Tanti Kotak terpukau.

“Kamu berhasil menyanyikan lagu up beat. Luar biasa!” ujar Tantri bersemangat.

Titi DJ menganggap penampilan Yunita Trouble bagi kontestan lainnya.

Pria berambut gondrong Virzha berhasil membuktikan kepada semua orangbahwa dirinya mampu melaju ke babak spektakuler. Pada penampilan perdananya ia menyanyikan lagu berjudul Human milik The Killer berharap mendapat  perhatian dari juri.

Nyatanya ia sukses membawakan lagu tersebut, Anang bahkan memberinya standing applause untuknya. Dhani pun juga demikian memujinya yang mengatakan suaranya lebih bagus dari penyanyi aslinya.

Nowela, gadis keturunan Papua dan Batak ini menjadi salah satu yang difavoritkan bagi banyak orang menjadi The Next Indonesian Idol 2014. Menutup penampilan semua kontestan dengan lagu Miley Cyrus berjudul Wrecking Ball membuat semua juri terkagum-kagum dengan penampilannya. 3 dari 4 dewan juri bahkan memberikan standing applause untuknya dan mengatakan dirinya layak menjadi penyanyi internasional.

“Kamu seharusnya memang telah berada di American Idol, kamu memiliki potensi paling besar menjadi penyanyi Internasional,” ujar Tantri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya