SOLOPOS.COM - Ryan Indonesian Idol 2014 (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Ryan D’angga akhirnya tersingkir dari panggung spektakuler Indonesian Idol 2014. Meski disesalkan sejumlah fans, keluarnya Ryan telah diprediksi sebelumnya.

Berwajah ala artis K-Pop nyatanya tidak cukup bagi Ryan untuk bertahan di Indonesian Idol. Inkonsistensi penampilan ditambah suara yang nyaris tanpa karakter membuat Ryan memenuhi prediksi sejumlah kalangan yang menyebutnya akan tersingkir.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bukan hanya juri yang memprediksi Ryan akan tersingkir. Netizen melalui jejaring sosial, Twitter dan Facebook juga menyebut peserta asal Cirebon ini akan tersingkir.

“Kalau malam ini yang pulang pasti Ryan kalau nggak Giovani,” kata @FadhilAmir89 di Twitter.

“Kalau bukan karena wajah K-Popnya, ryan pasti keluar,” @Jnazgul sembari mengunggah foto Ryan saat audisi.

Dua dari empat komentator, Anang Hermansyah dan Ahmad Dhani sebelumnya juga telah menyebut nama Ryan ketika ditanya siapa yang akan tersingkir.  Sementara Tantri dan Titi Dj kompak menyebut Dewi akan tersingkir. Nyatanya prediksi ini tak sepenuhnya salah. Dewi berada di tempat yang sama dengan Ryan, posisi tidak aman.

Kali ini prediksi Ahmad Dhani dan Anang menjadi kenyataan, Ryan harus angkat koper dari Indonesian Idol 2014 lantaran kurangnya dukungan baik melalui SMS, telepon ataupun Twitter.

Ryan malam itu tampil di urutan ketiga dengan membawakan lagu Kenangan Terindah milik Band Samsons. Penampilannya dikatakan tidak istimewa. Bahkan salah satu komentator menyebutnya penampilan Ryan lebih buruk dari penampilan sebelumnya.

“Kamu gak berhasil membawakan lagu ini,” ujar Anang.

“Penampilan kamu nggak jelek, tapi juga nggak luar biasa,” kata Tantri.

Satu-satu juri yang menganggap penampilan Ryan tidak mengecewakan adalah Titi DJ, ia pun sempat berharap agar Ryan terus ada di Panggung Spektakuler Indonesian Idol 2014.

Saat ditanya apa yang akan dilakukannya setelah tereleminasi, Ryan menyebut akan tetap berkarir di dunia tarik suara. Pernyataan ini perlu dibuktikan. Apalagi sejumlah fans juga mengharapkan pria berkacamata ini tuntuk lanjut menjadi musisi.

“akaan slaluu dukung Ryan 🙂 .. Ryan hrus lbh sukses stlah kluar dri Idol .. tunjukin ke ‘para juri’ klo Ryan bisa !!,” kata akun Twitter MerrinaKannia

“HARUS!!! :D,” kata @putrilovaries menanggapi kutipan akun @RyanD_AddictMlg yang berkicau “Aku bakal terus eksis setelah di Indonesian Idol ini” – Ryan D’ Angga #RyanQuote”

Uniknya sejumlah netizen mengusulkannya untuk membuat boyband. Wajah K-Pop Ryan ditambah kualitas bernyanyi diyakini akan laris jika membentuk boyband bergaya Korea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya