SOLOPOS.COM - Virzha, finalis Indonesian Idol 2014 (JIBI/Kabar24)

Solopos.com, SOLO – Tayangan Indonesian Idol 2014 di RCTI memang selalu menjadi program yang ditunggu publik belakangan hari ini. Bakat-bakat terbaik memang selalu ditampilkan acara bikinan Fremantle Media Asia itu. Di panggung spektakuler ajang pencarian bakat itu, Jumat (21/3/2014) malam, seluruh kontestan juga mengerahkan kemampuan mereka semaksimal mungkin demi meraih simpati publik

Penampilan berikutnya ditampilakan oleh Virzha, rocker yang terkenal dengan goyang ngangkangnya. Jumat malam, ia tampil membawakan lagu milik The Righteous Brothers berjudul Unchained Melody. Seperti malam-malam pentas spektakuler sebelumnya, Virzha sukses menyanyikan lagu romantis ini. Hampir seluruh juri memuji penampilannya, kecuali Raisa yang menganggap penampilannya kurang maksimal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Aku kurang sependapat dengan Raisa, kamu selalu maunya sendiri dalam bernyanyi. Tapi lagu yang kamu bawakan [dengan maunya sendiri itu] enak, power-nya kuat,” kata Anang menyatakan ketidaksetujuannya dengan komentar Raisa.

Ekspedisi Mudik 2024

Lain lagi dengan juri kontroversial, Ahmad Dhani yang justru menilai penampilan Virzha bukan hanya dari penampilannya. Ia mengomentari pendangan mata Virzha yang ia anggap tidak pantas karena selalu memandangi Raisa. “Kamu lihatin Raisa terus dari tadi ketika kamu nyanyi. Masak belum jadi penyanyi terkenal saja kamu udah lihatin Raisa terus,” protes Dhani.

Virzha pun akhirnya mengakui bahwa lagu Unchained Melody yang ia bawakan di panggung spektakuler itu memang ia persembahkan untuk Raisa. Hah?

Si “Cabe Rawit” Sarah melanjutkan sajian Virzha di Panggung Spektakuler Indonesian Idol 2014 Jumat malam dengan menyanyikan lagu milik Faith Hill berjudul There You’ll Be. Lagu berirama slow ini dengan sukses dinyanyikan olehnya sehingga para juri pun tak ragu memujinya.

Anang Hermansyah bahkan menilai penampilan Sarah sangatlah luar biasa. “Itu penampilan kamu luar biasa, luar biasa… bagus banget,” kata Anang singkat. Sayangnya, setelah empat finalis maju bernyanyi, Sarah justru meraih dukungan terendah dari pengirim SMS, penelpon ataupun Twitter vote.  Di atas Sarah, berturut-turut Yuka, Virzha, lalu Ubay di posisi teratas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya