SOLOPOS.COM - Windy Indonesian Idol (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA –Ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2014 kini telah memasuki babak baru. Sebanyak 13 peserta menghiasi panggung yang diperebutkan sedikitnya 250.000 peserta audisi.

Penampilan maksimal mereka tampilklan demi maraih perhatian para juri dan pastinya masyarakat agar mendukung mereka melalui polling SMS, telepon maupun Twitter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Windy sebagai peserta kelima yang tampil dipanggung spektakuler berusaha  maksimal meyakinkan seluruu juri dan masyarakat bahwa dirinya tak hanya bermodal cantik, tapi juga kwalitas suara yang mumpuni.

Menyanyikan lagu milik Jordin Spark dengan judul No Air ia tampil memukau. Namun tetap saja sang juri fenomenal Ahmad Dhani melihatnya dari segi penampilan fisik. Dhani mengomentarinya dengan komentar singkat namun penuh arti.

I love you,” ujar Dhani yang langsung disambut Windy dengan mengatakan, “I love you too…

Gio ingin membuktikan di depan semua orang bahwa dirinya layak berdiri di panggung spektakuler. Mengenakan jas warna abu-abu dan celana hitam, Gio menyanyikan lagu milik musikus terkenal Chrisye berjudul Seperti yang Kau Minta.

Pria yang selalu menujukkan rasa cintanya kepada keluarganya itu memberikan penampilan maksimalnya, walaupun tetap mendapat sedikit krtikan dari Tantri Kotak. Bagi Tantri suara Gio lebih mirip dengan suara penyanyi yang ia idolakan.

“Saya dengarnya udah enak, tapi kamu harus memodifikasi lagu yang kamu nyanyikan. Jangan sama persis dengan penyanyi idola kamu,” kritik Tantri.

Kesiapan mental dan lirik menjadi hal yang penting bagi Eza, oleh karenanya ia telah mempersiapkan penampilannya di penampilan perdana. Namun sayang penampilannya justru dinilai jurui kurang maksimal.

Menyanyikan lagu Katy Perry berjudul Hummingbird Heartbeat membuat dirinya justru menui kritikan dari para juri. Tantri Kotak misalnya yang menilai penampilannya dirinya tak sebaik penampilannya di minggu lalu

Penampilan pria berkepala pelontos, Husein menjadi salah satu peserta yang di tunggu-tunggu oleh pencinta Indonesian Idol. Suaranya yang khas rocker membuat vokalis Children of Gaza ini berbeda dengan kontestan lainnya.

Menyanyikan lagu Impossible milik James Arthur mampu dibawakan dengan sukses olehnya. Walaupun ketiga juri memuji penampilannya, tidak demikian dengan Anang yang menganggap penampilannya kurang hati-hati menjaga egonya ketika bernyanyi.

“Ada beberapa kekurangan yang kamu lakukan malam ini, saya sudah pernah katakana, ego harus kamu jaga ketika bernyanyi. Kalau kamu bisa mejaga itu mungkin kamu mendapat nilai 99 tapi malam ini kamu Cuma mendapat nilai 85,” kata Anang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya