SOLOPOS.COM - Windy Yunita, finalis Indonesian Idol 2014 (Facebook.com)

Solopos.com, JAKARTA – Selain kemampuan bernyanyi, kontestan Indonesian Idol 2014 sering juga dinilai dari aura—termasuk penampilan fisiknya. Salah satu cewek yang menjadi perhatian juri cowok; Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah, adalah Windy Yunita.

Ketika babak audisi Indonesian Idol 2014, ajang pencarian bakat di RCTI, Windy yang menyanyikan lagu Jessie J berjudul Domino langsung membuat dirinya jadi perbincangan Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah. Satu lagi juri saat itu adalah Tantri Kotak.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

“Udah punya pacar kamu?” kata Ahmad Dhani membuka pembicaraan saat audisi. “Gak boleh sama mama, tetapi kalau sama Al (anak Ahmad Dhani), mau,” jawab Windy yang langsung membuat Anang Hermansyah tertawa.

Windy, kontestan Indonesian Idol 2014 yang masih berusia 20 tahun, juga menjadi perhatian Anang dan Ahmad Dhani di babak eliminasi. Saat itu, Windy menyanyikan lagu To Love You More yang dipopulerkan Celine Dion.

Tak puas dengan penampilan di panggung eliminasi, ketika itu, Ahmad Dhani meminta Windy menyanyi dekat dengan dirinya, menggunakan mik di mejanya. “Saya masih ragu, coba kamu ke sini, kamu menyanyi di mikropon saya, kira-kira enak gak suara kamu.”

Menyaksikan itu, lantas Anang berkomentar, “Udah, modusnya keluar.” Tantri Kotak pun menyahuti dengan kalimat, “yang saya bilang special request ya ini.” Satu lagi juri di babak eliminasi, Titi D.J, hanya senyum-senyum menyaksikan tingkah polah para koleganya.

Saat menyanyi kelompok bersama Husein, Intan, Dewi dan Yassovi, Windy dinyatakan oleh lolos juri Indonesian Idol 20014. “Kalian lima limanya hebat,” kata Anang Hermansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya