SOLOPOS.COM - Logo Indonesian Idol 2014 (JIBI_Solopos_Dok.)

Solopos.com, SOLO – Salah satu kontestan, Eza yang harus mengakhiri langkahnya di panggung spektakuler Indonesian Idol, Sabtu (22/2/2014) karena kurangnya dukungan yang ia peroleh dari masyarakat. Kini hanya tinggal 12 peserta yang masih bertahan di panggung spektakuler yang penuh dengan aura persaingan tersebut.

Ke-12 kontestan tersebut hanya bisa bertahan jika dukungan yang diperolehnya tinggi melebihi para kontestan lainnya. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan oleh masyarakat untuk mendukung para idolanya agar tetap bertahan di panggung tersebut.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Ada cara baru untuk mendukung idola Anda di Indonesian Idol 2014 kali ini, yaitu melalui akun Twitter. Namun, Anda tidak bisa sembarangan menggunakan cara ini. Ada beberapa langkah yang harus Anda perhatikan.

Pertama yang harus Anda lakukan adalah melakukan registrasi dengan mengakses vote.indonesianidol.com atau bisa langsung ke website resminya di www.indonesianidol.com. Lalu mulai mengikuti perintah yang tertera dalam situs tersebut dengan tiga langkah penting.

 Langkah pertama, masuk ke akun Twitter Anda. Langkah kedua, yaitu dengan memilih paket vote yang dilanjutkan dengan membayar sejumlah uang yang disesuaikan dengan paket vote yang Anda pilih. Paket 5 vote dihargai Rp10.000, 10 vote dengan Rp20.000, 20 vote dengan Rp28.000, 50 vote dengan Rp95.000 dan 100 vote dengan Rp186.000. Pembayaran dapat dilakukan melalui Credit Card, DOKU Wallet, ATM Payment atau melalui Alfa Group.

Setelah sukses meregistrasi dan melakukan pembayaran, Anda dapat langsung memberikan suara idola Anda dengan menggunakan hashtag VOTE disertai dengan nama kontestan dan mention ke @IndonesianIdol.

Bentuk dukungan lain yang dapat Anda lakukan pada idola Anda adalah dengan melalui pesan singkat dengan mengetik nama kontestan dan kirim ke nomor 9288 dengan tarif Rp2.200/SMS.

Sebanyak 12 kontestan yang msih bertahan hingga kini, yakni Dewi, Miranti, Windy, Ryan, Hussein, Gio, Nowela,Yuka, Sarah, Virzha, Yunita, dan Ubay masih mengunggu simpati dari masyarakat untuk mendukung keberadaan mereka di panggung tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya