SOLOPOS.COM - Indah Nevertari kontestan Indonesian Idol 2014 (Youtube)

Solopos.com, MEDAN Satu lagi kontestan Indonesian Idol 2014 yang mencuri perhatian juri. Audisi Medan beberapa pekan lalu, ada satu kontestan bersuara mirip penyanyi internasional Rihanna.

 Lagi-lagi cewek berjilbab memukau juri ajang pencarian bakat. Setelah Fatin Shidqia Lubis jadi jawara X-Factor tahun 2013 silam kini Indonesian Idol 2014 makin berwarna berkat kehadiran Indah Nevertari.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Penampilan Indah Nevertari dalam audisi Indonesian Idol di Medan memukau juri. Lewat lantunan lagu Man Down milik Rihanna, peserta bernomor 11251 ini memperagakan aroma latin dalam teknik vokalnya.

Selesai dengan penampilannya para juri memuji habis gaya bernyanyi gadis 22 tahun ini. Anang Hermansyah bahkan menyebut lagu yang dilantunkan Nevertari adalah versi asli dari lagu tersebut.

“Belajar dari mana nyanyi seperti itu,” kata Anang. “Aku seneng ini, nyentrik kamu” sebutnya lagi yang kemudian diamini oleh juri lain, Ahmad Dhani. Ketiga juri lantas memberinya golden ticket.

Gaya bernyanyi pemilik akun @Indah_Nevertari ini memang unik. Dia mampu keluar dari pakem penyanyi aslinya, Rihanna yang dikenal dengan aksen latin.

Rihanna berasal dari Barbados, sebuah negara kepulauan yang terletak di perbatasan Laut Karibia dan Samudra Atlantik. Oleh karenanya lantunan lagunya selalu menggunakan aksen latin.

Berkat aksinya kini akun twitter @Indah_Nevertari kini banyak dijejali pujian. Bahkan di media sosial itu muncul akun serupa.

Ditanya soal gaya bernanyinya, mahasiswi salah satu Universitas swasta di Medan ini mengaku jika sering mendengar dan meniru aksen Rihanna di lagu tersebut. Jadi tidak heran jika Nevertari paham betul cara membawakannya.

“Awalnya saya senang mendengarkan lagu Rihanna, Man Down. Musiknya yang unik dan temponya yang cepat,” katanya seperti dikutip dari Kapanlagi, Selasa (28/1/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya