SOLOPOS.COM - Juri i Indonesian Idol 2014 (Kabar24.com)

Solopos.com, JAKARTA – Ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2014 telah memasuki babak baru. Sebanyak 15 kontestan terbaik telah dipilih dari ribuan peserta audisi di berbagai kota besar di Indonesia.

Malam ini, Jumat (14/2/2014), panggung spektakuter telah menanti ke-15 kontestan. Mereka akan berusaha maksimal memampilkan performa terbaik untuk memikat para juri dan tentunya seluruh masyarakat Indonesia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Apresiasi masyarakat menjadi sangat penting bagi mereka mengingat kelanjutan hidup mereka di Indonesian Idol sangat dipengaruhi oleh poling SMS maupun telepon dari masyarakat.

Pekan lalu, sebanyak 27 peserta Indonesia Idol 2014 menyajikan penampilan terbaik mereka pada babak eliminasi fase III yang disiarkan RCTI, Jumat (7/2/2014) malam. Para anggota dewan juri, pun akhirnya memutuskan 15 terbaik di antara 27 biduan-biduan yang berhak melangkahkan kaki ke spektakuler show.

Berikut ke-15 kontestan terbaik Indonesian Idol 2014 yang akan tampil malam ini:
1. Dewi Puspita Madiun
2. Miranti Yassovi
3. Windy Yunita Jaka
4. Ryan De Angga
5. Husein Alatas Jakarta
6. Giofanny Elliandrian
7. Nowela Elizabeth
8. Martinha Tereza
9. Maesarah Nurzaka
10. De Virza
11. Aksha Rinelsya
12. Yunita Nursetia
13. R Ajeng Nur Jakarta
14. M. Yusuf Nur Ubay
15. Yuka Tamada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya