SOLOPOS.COM - Riska Afrilia (Youtube.com)

Solopos.com, JAKARTA – Peserta audisi Indonesian Idol 2014 penerima golden ticket telah melaju ke babak eliminasi. Dalam babak itu, peserta akan bernyanyi secara grup, solo, dan duet pada babak pertama sampai kelima dan ketujuh, sedangkan pada babak keenam eliminasi, peserta akan bernyanyi pada 2 sesi yaitu grup dan solo.

Salah satu peserta Indonesia Idol 2014 yang diidolakan juara X Factor Fatin Sidqia Lubis, Riska Afrillia yang mengikuti babak audisi di Bandung rupanya tak bisa memukau juri dengan suaranya. Ia harus keluar karena hanya mendapatkan satu lampu hijau dari Tantri Kotak, sedang kan tiga juri lainnya Ahmad Dhani, Titi DJ, dan Anang Hermasyah memencet lampu merah yang menandakan mereka tak ingin Riska melanjutkan kebabak selanjutnya.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Dhani yang selalu membuat kejutan di setiap aksi peserta kali ini kembali melakukan aksinya. Ia mencukur habis rambut Husein Alatas di panggung. Lelaki yang menempatkan diri pada aliran musik rok itu membuat juri terpukau dengan suaranya. Keempat juri akhirnya memberiakan lampu hijau untuknya sehingga ia berhak melanjutkan langkahnya ke babak selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya