SOLOPOS.COM - Husein Alatas atau Husein Indonesian Idol 2014 (Indonesianidol.com)

Solopos.com, SOLO – Indonesian Idol 2014 yang telah memasuki babak empat besar. Di sesi kedua malam ini, Jumat (2/5/2014), seluruh kontestan hadir berduet dengan beberapa penyanyi terkenal Indonesia. Husein tampil bersama Novita Dewi berhasil menghadirkan duet maut yang luar biasa. Sementara Virzha rela “berpacaran” demi menghadirkan chemistry dengan Regina.

Husein mengawali penampilan di sesi kedua kali ini. Ia berduet dengan jebolan finalis X-Factor, Novita Dewi. Karakter suara Novita Dewi yang mirip dengan Husein menjadikan duet ini menjadi sebuah kolaborasi  yang luar biasa.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Menyanyikan lagu Decode milik Paramore, Husein dan Novita mampu menghentak panggung spektakuler dengan suara metal mereka. Benar saja, seluruh juri bahkan hampir tak bisa mencari celah kekurangan Husein dan Novita.

“Ini duet maut, saya gak yakin duet yang lain bisa lebih baik dari ini,” kata Ahmad Dhani

Virzha menyusul kemudian bersama dengan teman duetnya yakni pemenang Indonesian Idol musim ketujuh tahun 2012, Regina Ivanova. Menyanyikan lagu I Don’t Want  To Miss A Thing milik Aerosmith. Walaupun lagu ini tak memiliki lirik romantis, tapi mereka justru lebih menonjolkan kesan yang sangat romantis.

Saat ditanya oleh Tantri Kotak, apakah keduanya memang telah berpacaran, Virzha tak menampik pertanyaan tersebut. Ia mengaku memang telah berpacaran dengan Regina, tapi hanya saat mereka berada di panggung yang sama.

“Iya mbak saya memang memang berpacaran dengan mbak Regina khusus malam ini aja,” kata Virzha seraya tertawa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya