Nowela vs Husein akan bertarung di Grand Final Indonesian Idol 2014

Solopos.com, SOLO – Demi merebut gelar The Next Indonesian Idol, dua grand finalis Indonesian Idol 2014--Nowela dan Husein--tampil menyanyikan enam lagu di babak grand final yang digelar, Jumat (16/5/2014) malam ini. Dalam penampilan kedua, mereka akan hadir berduet dengan beberapa penyanyi terkenal Indonesia.Husein sukses menampilkan duet bersama Rossa yang disertai dengan adegan meminang nan romantis.

Nowela tampil menyanyikan lagu Apakah Ini Cinta bersama dengan teman duetnya yang juga mantan jebolan finalis Indonesian Idol, Judika. Tentu saja duet ini menjadi duet yang luar biasa mengingat keduanya memiliki suara yang tinggi.  Mengenakan gaun panjang berwarna berwarna cokelat muda dan rambut yang tersimpul panjang Nowela hadir bak seorang putri yang anggun.

Tak hanya penampilannya yang sempurna. Duet Judika dan Nowela sukses menyanyikan lagu baru yang diciptakan sendiri oleh Judika. Tantri Kotak yang baru kali pertama mendengarkan lagu itu langsung menyukai penampilan mereka dan menilai suara mereka sangatlah mulus.

“Tadi benar-benar mulus, saya pertama kali dengar lagu ini dan saya berpikir lagu ini merupakan lagu duet, ternyata ini bukanlah lagu duet,” kata Tantri.

Giliran si Arabian Metal, Husein menujukkan kemampuannya dengan berduet bersama Rossa. Menyanyikan lagu romantis Kupinang Kau dengan Bismillah Husein terlihat sangat serasi dengan Rossa. Di akhir penampilan mereka, Husein bahkan menujukkan adegan romantis dengan memegang tangan sambil berlutut di depan Rossa.

Penampilan Husein yang luar biasa membuat Husein mendapatkan pujian dari seluruh juri. “Kamu beruntung dapat bernyanyi dengan seorang diva. Saya suka sentuhan suara kamu yang Arabian itu,” ujar Ahmad Dhani.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten