SOLOPOS.COM - Husein Alatas, kontestan Indonesian Idol 2014 (Capture Youtube)

Solopos.com, SOLO — Kehadiran penyanyi bercorak metal seperti Husein Alatas dan Muhammad Devirzha di panggung Indonesian Idol 2014 disambut antusias para pengemar. Tak jarang, permintaan menyanyikan lagu genre cadas ini muncul dari para fans.

Di situs microblogging Twitter, Husein Alatas “digoda” fans Idol untuk menyanyikan lagu-lagu keras seperti Symphony of Destruction dari Megadeth atau Master of Puppets milik Metalica. Husein juga acap kali diminta membawakan lagu-lagu Avenged Sevenfold dan Tears of the Dragon dari Bruce Dickinson.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Karakter suara Idol berkepala plontos ini diyakini akan cocok menyanyikan lagu-lagu itu. “#IndonesianIdol2014 bang husein bawain tears of the dragon ny bruce dickinson dong salam metal bang m/,” kicau Andrie rokz 19.

Kehadiran Husein di Idol memang terbilang menarik. Dukungan langsung diberikan salah seorang juri Tantri “Kotak” dalam sebuah pernyataan yang menyebut dirinya lebih mengharapkan penyanyi bercorak rock akan jadi karakter Idol kali ini.

“Kita nyari yang simple tapi punya warna dan kalau dari pribadi aku sendiri.. karena aku rocker jadi aku pengen banget rocker jadi karakter tahun ini,” kata Tantri Kotak seperti dikutip dari laman Indonesiaidol.com, Jumat (28/2/2014).

Selain Husein penyanyi bercorak “cadas” lain adalah Virzha. Kontestan satu ini berkali-kali memperoleh pujian dari Ahmad Dhani. Dhani bahkan menyebut Virzha akan jadi saingan berat vokalis Dewa 19, Once. Virzha juga banjir permintaan membawakan lagu-lagu keras. “Virzha nyanyiin lagunya-lagunya LP [Linkin Park] ya? Pliiisss, pasti keren,” sebut akun @maristharani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya