SOLOPOS.COM - Husein Alatas atau Husein Indonesian Idol 2014 (Indonesianidol.com)

Solopos.com, SOLO – Menyisakan lima orang kontestan, Indonesian Idol 2014 malam ini Jumat (25/4/2014) kembali digelar. Husein yang didaulat sebagai kontestan pertama Indonesian Idol tampil justru dinilai oleh juri menunjukkan ekspersi wajah cengeng.

Lima kontestan Indonesian Idol 2014 yakni Yuka, Ubay, Nowela, Husein dan Virzha berlomba menunjukkan performa terbaik demi meraih tiket ke babak final. Mengusung tema From The Bottom of Hearts seluruh kontestan akan menyanyikan lagu galau pelipur hati siapapun yang akan mendengarnya.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Menghadirkan empat juri yang sedikit berbeda dari biasanya yakni Anang Hermansyah, Titi Dj, Raisa yang menggantikan posisi Tantri Kotak serta Ahmad Dhani keempat juri dihadirkan untuk memberikan komentar serta kritik yang membangun bagi seluruh kontestan.

Mengawali penampilan seluruh kontestan, Husein tampil sebagai pembuka menyanyikan lagu milik Kertas band berjudul Kekasih yang Tak Dianggap. Mengenakan balutan kemeja putih dipadu dengan jas hitam, Husein tampak menghayati isi lagu yang terbilang sendu tersebut.

Walaupun Husein bernyanyi dengan teknik yang bagus, fokus utama juri justru pada ekspresi wajah Husein ketika menyanyikan lagu tersebut. Beberapa juri justru menilai pembawaan Husein terlihat cengeng daripada galau sebagaimana tema yang ditentukan pada malam ini.

“Kamu kesannya malah cengeng, akan lebih bagus kalau kamu bisa menahannya,” kaya Titi Dj.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya