SOLOPOS.COM - Yuka Tamada, Finalis Indonesian Idol 2014 ((JIBI/Solopos/Antara/Teresia May))

Solopos.com, SOLO – Indonesian Idol 2014 babak 4 besar Panggung Spektakuler yang disiarkan langsung RCTI Jumat (2/5/2014) hingga Sabtu (3/5/2014) dini hari akhirnya memulangkan Yuka Tamada. Hasil eliminasi edisi 4 besar Indonesian Idol 2014, 2 Mei 2014 menghentikan langkah Yuka lantaran perolehan voting terendah.

Setelah menampilkan performa empat besar Indonesian Idol 2014 yakni Nowela, Husein, Virzha dan Yuka. Sabtu (3/5/2014), dini hari tibalah saatnya sang MC Daniel Mananta mengumumkan kontestan dengan perolehan voting terendah yang berhasil mereka himpun dari masyarakat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak disangka, ternyata Yuka mendapatkan poling terendah,  hasil itu mengharuskan dirinya menghentikan langkahnya di Indonesian Idol 2014.

Sebelumnya, di sesi pertama seluruh kontestan Indonesian Idol 2014 menyanyikan lagu dengan ciri khas masing-masing. Performa terbaik telah mereka hadirkan demi mendulang suara dari masyarakat.

Tak cukup sampai di situ, seluruh kontestan hadir kembali di sesi kedua. Agak berbeda dari biasanya, di sesi kedua seluruh kontestan Indonesian Idol 2014 tampil duet bersama penyanyi terkenal Indonesia.

Daniel mulai menanyakan prediksi dari seluruh juri mengenai siapakah kontestan yang harus pulang dan mengubur impian mereka menjadi The Next Indonesian Idol 2014. Anang dan Tantri Kotak  memprediksi Yuka yang seharusnya pulang pada malam ini, sedangkan Dhani tetap pada pendirian sebelumnya dengan memilih Virzha sebagai kontestan Indonesian Idol 2014 yang selayaknya harus pulang.

Saat pengumuman pun tiba, Nowela dipastikan menjadi kontestan pertama yang lolos ke babak tiga besar. Ternyata poling terendah ditempati oleh Yuka. Secara otomatis, Virzha seta Huseinlah yang berhak melanjutkan langkah dan kembali berjuang di babak tiga besar.

Dengan demikian tiga besar Indonesian Idol 2014 yakni Nowela, Husein dan Virzha. Pekan depan, panggung spektakuler Indonesian Idol 2014 akan memperebutkan kursi ke final mengusung tema Road To Final Indonesian Idol 2014.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya