SOLOPOS.COM - Nowela vs Husein akan bertarung di Grand Final Indonesian Idol 2014

Solopos.com, JAKARTA– Grand Final Indonesian Idol 2014 akhirnya menempatkan Nowela sebagai pemenang Indonesian Idol 2014. Perolehan vote Nowela Indonesian Idol 2014 baik lewat SMS, telepon maupun online vote unggul. Dengan demikian Husein menjadi runner up Indonesian Idol 2014.

Seusai penutupan line voting, Husein Indonesian Idol dan Nowela Indonesian Idol berduet bareng sang host Indonesan Idol 2014 Daniel Mananta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mereka menyanyikan lagu berjudul Aku Sang Juara. Semua juri Indonesian Idol 2014 mengapresiasi lagu tersebut. Mereka bahkan tak percaya Daniel Mananta bisa ngerap. “Kamu ternyata bisa ngerap juga,” kata Titi.

Bahkan Anang secara khusus menanyakan ke Daniel, lebih menyukai nyanyi atau MC. Daniel pun menjawab diplomatis, dunia saya MC yang terjebak dalam nyanyi.

Kesan Indonesian Idol 2014
Menanggapi tampilannya di Indonesian Idol, Husein mengatakan semua pengalaman di Indonesian Idol sangat berkesan. “Saya tidak menyangkan bisa sampai di Indonesian Idol. Semula pengalaman sangat berkesan dan berharga.”

Tak beda jauh dengan Nowela. “Ini pengalaman yang berharga banget buat saya.”

Daniel pun membacakan hasil pemenang Indonesian Idol 2014. “Dan selamat kepada Nowela sebagai pemenang Indonesian Idol 2014, yang ditemukan di bus audition.”

Nowela juara Indonesian Idol 2014 mendapatkan uang tunai sebesar Rp125 juta. Sementara Husein runner up Indonesian Idol 2014 mendapatkan uang tunai Rp75 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya