SOLOPOS.COM - Nowela vs Husein akan bertarung di Grand Final Indonesian Idol 2014

Solopos.com, SOLO – Grand Final Indonesian Idol 2014 dilangsungkan Jumat (16/5/2014) malam hingga Sabtu (17/5/2014) dini hari. Pengumuman pemenang Indonesian Idol 2014 baru akan dilakukan Jumat (23/5/2014) pekan depan. Kendati demikian di dunia maya persaingan kian sengit.

Persaingan Nowela dan Husein merebut predikat The Next Indonesian Idol 2014 tampaknya semakin panas. Pada pengamatan sebelumnya, Nowela memang terlihat memiliki penggemar yang cukup tinggi khususnya dari tanah asalnya, Papua. Tapi, siapa sangka untuk urusan Twitter dan pemberitaan, Husein ternyata jauh mengungguli Nowela.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Dalam urusan jumlah follower di Twitter, Husein nyatanya memiliki jumlah follower lebih banyak jika dibandingkan dengan Nowela. Dipantau Solopos.com, Sabtu (17/4/2014), akun @HuseinIDOL8 memiliki 103.000 follower, sedangkan akun @NowelaIDOL hanya memiliki 102.000 follower.

Ekspedisi Mudik 2024

Terlihat juga dalam akun mereka, Husein lebih sering berkicau menyapa penggemarnya, sejauh ini ia telah berkicau sebanyak 12.700 kali dan mem-follow 738 orang. Sedangkan Nowela hanya berkicau sebanyak 8.549 kali dan mengikuti 702 orang.

Tak hanya menang di Twitter, pemberitaan yang menyebutkan nama Husein ternyata juga mampu mengungguli Nowela. Saat mengetik kata kunci di Google, Husein muncul dengan 3,1 juta pemberitaan. Jumlah ini jauh lebih unggul jika dibandingkan dengan Nowela yang ternyata hanya memiliki 1,5 juta artikel. Tentu saja hal ini tidaklah berpengaruh pada keinginan Husein menjadi pemenang, mengingat keputusan tetap didasarkan pada perolehan SMS, telepon maupun Twitter dari masyarakat.

Lalu, apakah hal ini merupakan sebuah pertanda Husein akan menjadi pemenang? Penggemar Indonesian Idol agaknya harus sedikit bersabar, karena hasil voting dan pengumuman pemenang baru akan diumumkan di result show pekan depan.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya