SOLOPOS.COM - Nowela Indonesian Idol (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Indonesian Idol 2014 kian panas. Panggung spektakuler empat besar kontestan Indonesian Idol 2014 olehd ewan juri mempunyai kemampuan merata.

Keempat kontestan yang tersisa yakni Husein, Yuka, Nowela, dan Virzha berjuang demi meraih impian mereka menjadi pemenang dan berpredikat sebagai The Next Indonesian idol 2014.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Yuka tampil dengan sangat apik dipadu dengan goyangan khasnya, sedangkan Nowela dinilai oleh salah satu juri kurang menampilkan sisi sensual dalam bernyanyi.

Malam ini, Jumat (2/5/2014) seluruh kontestan tampil menyanyikan lagu sesuai karakter masing-masing. Keempat dewan juri utama yakni Anang Hermansyah, Titi DJ, Tantri Kotak, dan Ahmad Dhani hadir untuk memberikan komentar serta kritik yang membangun bagi seluruh kontestan.

Yuka hadir menyanyikan lagu Get Lucky milik Duft Punk . Pemilik nama lengkap Yuka Tamada ini tampil lebih energik dengan gerakan-gerakan hasil ciptaannya sendiri. Tubuhnya yang terbilang tambun sama sekali tak menghalangi kelenturan tubuhnya mengikuti irama lagu yang ia nyanyikan.

“Gak nyangka dengan ukuran badan kamu, ternyata gerakan kamu lentur banget. Tapi kamu juga harus bisa mengatur nafas kamu,” demikian puji dan nasihat Anang untuk Yuka.

Nowela, si cadel keturunan Papua dan Batak ini hadir dengan balutan gaun berwarna cream dan rambut pendek ikal. Menyanyikan lagu Natural Women milik Areta Franklin, Nowela seakan tak pernah lepas dari pujian dari dewan juri.

Juri menilai penampilan Nowela sangat berkelas internasional. Namun, Titi Dj justru menilai penampilan Nowela ada sedikit kekurangan. Ia menganggap penampilan Nowela kurang sensual dalam menyanyikan lagu ini.

“Saya merasa kamu bisa lebih dari ini. Seharusnya kamu bisa lebih sensual dalam menyanyikan lagu ini,” kritik Titi Dj.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya