SOLOPOS.COM - Nowela Indonesian Idol (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Indonesian Idol 2014 menjadi acara yang paling ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Sebanyak 12 kontestan terbaik yang tersisa malam ini, Jumat (28/2/2014) malam, menampilkan suara terbaik mereka demi mendulang suara dari masyarakat.

Melanjutkan penampilan peserta sebelumnya, Gio tampil menyanyikan lagu milik Kla Project berjudul Tak Bisa ke Lain Hati. Gio tampil maksimal didukung petikan gitar dari tangannya. Keempat juri memuji penampilan Gio yang dianggap telah berhasil menyanyikan lagu tersebut dengan ciri khasnya sendiri. Ahmad Dhani bahkan memujinya bahwa Gio layak menjadi Iwan Fals kedua.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kamu bisa menyanyikan lagu ini sesuai dengan cirri khas kamu. Suara kamu laki banget. Kamu cocok menjadi Iwan Fals kedua,” kata Ahmad Dhani.

Penampilan peserta keturunan Batak dan Papua ini pastinya sudah dinantikan sebagian besar pencinta Indonesian Idol 2014. Sejak awal penampilannya,Nowela memang mampu mengambil hati para juri dengan suara seraknya yang khas.

Menyanyikan lagu Titiek Puspa berjudul Apanya Dong, lagi-lagi Nowela sukses menyanyikannya dengan baik. Semua juri tak meragukan lagi kemampuannya. Namun ada beberapa catatan yang diberikan Anang pada penampilannya kali ini, Anang menilai lagu ini seharusnya bisa dibawakan dengan karakter yang lebih muda.

“Soal karakter suara, aku no comment. Kamu punya suara yang khas. Tuntutan pada penampilan kamu adalah kamu harus tampil menarik pada setiap penampilan kamu. Kekurangan kamu dalam menyanyikan lagu ini adalah seharusnya kamu bisa membawakanl agu ini dengan gaya anak muda.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya