SOLOPOS.COM - Husein Alatas, kontestan Indonesian Idol 2014 (Capture Youtube)

Solopos.com, SOLO — Penampilan 15 kontestan Indonesian Idol 2014, Jumat (14/2/2014) malam yang disiarkan langsung RCTI ditutup oleh Eza, sang guru vokal.

Suara serak Eza memukau keempat dewan juri yang terdiri atas Ahmad Dhani, Tantri Kotak, Titi DJ dan juri tamu Beby Romeo. Eza dinilai sempurna oleh keempat juri itu. Eza tampil menyanyikan lagu milik Shakira berjudul Underneath Your Clothes.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

“Kamu itu harusnya ikut American Idol saja,” kata Ahmad Dhani.

Senada dengan Titi DJ. “Kamu membanggakan kita sebagai juri.”

Penampilanya juga mampu membuat salah sayu juri utama Anang Hermasyah menjadikan dirinya sebagai salah satu jagoannya untuk masuk ke babak selanjutnya.

Tak beda jauh dengan Eza, penampilan Dewi, juga berhasil membuat keempat juri takjub dan tak mampu berkomentar banyak. Kaeindahan suaranya juga membuat seluruh juri tak memiliki celah untuk dikomentari.

Menyanyikan lagu milik Jessie J berjudul Who you Are, Titi Dj bahkan mengatakan dirinya tak memiliki kelemahan yangtak perlu dikomentari.

“Sebagai seorang juri saya merasa sulit untuk mengomentari seseorang dengan suara bagus seperti kamu, jadi enggak ada komentar,” kata Titi Dj

Perserta berkepala pelontos dengan suara metalnya, Hussein Alatas mungkin juga salah satu kontestan yang paling ditinggu-tunggu. Kali ini ia membawakan bagu milik salah satu juri yakni Titi Dj berjudul Bahasa Kalbu. Lagi-lagi, penampilannya membuat para juri terpukau karena suara seksinya.

Tanti kotak juga tak henti hentinya meluncurkan pujiannya. Hal itu juga dikatakan langsung oleh pemilik lagu yakni Titi Dj, ia mengatakan mampu membawakan lagunya dengan gaya khasnya.

“Kamu berhasil membuat saya terkejut, kamu berhasil menampilkan suara khas kamu. Bahasa Kalbu menjadi milik kamu,” puji Titi Dj.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya