SOLOPOS.COM - Ubay Indonesian Idol 2014 (Youtube)

Solopos.com, SOLO — Popularitas Yussuf Nur Ubay di media sosial semakin moncer. Selain mendulang banyak follower di Twitter, Ubay menjadi peserta Indonesian Idol 2014 yang paling sering dinanti menjelang panggung spektakuler. Sayangnya, akun twitter @UbayIDOL8 nyaris tak merespons.

Hingga berita ini diturunkan tercatat follower Ubay mencapai 44.190. Jumlah ini adalah tertinggi dibanding peserta lain. Ubay juga jadi peserta Idol yang paling banyak mendapat pertanyaan dari pengguna Twitter.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Seolah tak sabar melihat Ubay tampil, pengguna Twitter bertanya apakah yang akan dinyanyikannya malam spektakuler ketiga ini. “kang ubay malam ini mau bawain lagu apa ???,” @SHC_KC.

Ekspedisi Mudik 2024

Pertanyaan serupa banyak bermunculan dari pengguna lain. Sayangnya, Twitter resmi Ubay bungkam. Sesaat setelah membuka kesempatan untuk bertanya, akun @UbayIDOL8 justru membagikan video Youtube. “Mau tanya ke Ubay? tanya aja ya hehe.. #AskIdol,” kicaunya. Selang 17 menit kemudian akun ini berkicau “Liat Ubay nyanyi lagi yuk di youtube @indonesianidol.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya