SOLOPOS.COM - Virzha (Twitter.com)

Solopos.com, JAKARTA–Ada kejutan menarik di panggung spektakuler Indonesian Idol 2014 semalam. Di Muhammad Devirzha atau Virzha setelah menyanyikan Daylight milik Marron 5 kedatangan dua kucing kesayangannya Mika dan Miko. Tak ayal sang rocker langsung dapat banyak komentar.

Babak 11 besar Indonesian Idol 2014 digelar Jumat (14/3/2014) malam disiarkan langsung RCTI. Saat penutupan pukul 00.00 WIB, Sabtu Cakra Khan menyanyikan lagu I Believe I Can Fly. Sejumlah peserta juga mengiringi penutupan ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak ketinggalan Virzha si Goyang Nyangkang menyanyikan lagu milik Marron 5 berjudul Daylight. Ia secara khusus mempersembahkan lagu ini pada dua sahabatnya yakni Mika dan Miko. Jangan salah, Mika dan Miko ternyata adalah kucing. Dia mengaku saat galau mereka berdua adalah teman curhat yang setia.

Secara mengejutkan. salah satu “sahabatnya”, Miko dihadirkan oleh kru Indonesian Idol. Hal ini mengejutkan Virzha, yang menyangka kucing imut itu masih berada di Medan.

Kejadian ini memperoleh perhatian dari para pengguna Twitter. Pasalnya, penampilan sangar Virzha terlihat kontras ketika bercengkrama dengan kucing yang imut-imut.

Salah seorang pengguna Twitter dengan akun @merryloe bahkan menyebutnya “Tampilan Bon Jovi Berhati Hello Kitty”. “virzha tampilan Bon Jovi tapi hati hello kitty….,” @merryloe.

Pengguna lain tak mau ketinggalan mengomentari hal ini. Akun @valetautis menyatakan hal yang hampir serupa. “Ho’oh. Tampang syangar, hati unyu :*,” katanya.

Virzha, rockers berhati lembut kalo udah ketemu kucing kesayangannya wakakakaka :V iyasih, kucing itu lucu >..<,” ?kicau @linanda1201

Gak selamanya kan yang diluarnya kelihatan kuat dan sangar, dalamnya juga gitu. Lihat aja Bang Virzha ini, anak metal penyayang kucing.” @MONICASMNGKALIT
Tapi kenapa virzha gitu banget sama kucing…………. *hening bgt* ……,” @apriliianingrum

Sebenernya virzha itu biasa aja, yang bikin dia keren di mata gw karena suaranya dan dia pecinta kucing 🙂,” @TammySagita

Mungkin virzha jodoh sama gua, samasama suka curhat sama kucing kalo lagi punya cerita seru dan bikin nyesss:3,”@InggarindaPC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya