SOLOPOS.COM - Ubay Indonesian Idol 2014 (Youtube)

Solopos.com, JAKARTA – Persaingan ke-13 peserta Indonesian Idol 2014 semakin jelas terlihat. Walaupun malam ini, Jumat (21/2/2014) menjadi malam pertama mereka di babak spektakuler, namun mereka berupaya maksimal agar tak tersisih malam ini.

Penampilan keempat di babak ini ditujukkan oleh pria asal Jogja, Ubay. Kemampuannya memainkan beberapa alat musik seperti saksofon dan piano membuat Ubay semakin percaya diri tampil di depan para juri menujukkan bakatnya sebagai seorang penyanyi dengan multi talenta.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Menyanyikan lagu berjudul Proud Marry yang telah dinyanyikan ulang oleh Glee diiringi tiupan saksofon, ia tampil dengan fantastis. Semua juri memberikan pujian kepadanya, bahkan Anang memberinya standing applause memuji penampilannya.

“Kamu pintar memilih lagu yang benar-benar bisa kamu kuasai,” ujar Anang Hermansyah.

Yuka Tamada, menjadi peserta kelima yang tampil. Wanita berpenampilan tomboy ini menyanyikan lagu milik Florence and the Machine berjudul Dog Day Are Over.

Dengan mengenakan baju warna cokelat, dan celana jeans warna hitam, Yuka tampil lebih cantik dan segar. Pengetahuannya yang bagus di bidang musik menjadi bahan pujian bagi seluruh juri.

Titi Dj memberikan pujiannya yang juga sedikit nasihat untuk Yuka yang senang mengeksplorasi lagu-lagu unik.

“Pilihan lagu kamu unik, pilihan lagu kamu bagus. Mungkin belum banyak yang tahu dengan lagu yang kamu nyanyikan, tapi hati-hati dengan lagu yang kamu pilih,” kata Titi Dj.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya