SOLOPOS.COM - Windy Finalis Indonesian Idol 2014 ()JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Solopos.com, JAKARTA – Panggung spektakuler ajang pencarian bakat Indonesian Idol kembali digelar malam ini, Jumat (7/3/2014). Sebanyak 11 kontestan masih tesisa setelah Ryan harus keluar karena kurangnya dukungan yang ia dapatkan.  Mala mini Windy salah kontestan absen karena ayahnya meninggal dunia.

Keempat dewan juri utama yang biasa tampak berbeda malam ini. Ketidakhadiran Titi Dj digantikan oleh juri tamu yakni Bebi Romeo yang menemani ketiga juri utama lainnya yakni Anang Hermasyah, Tantri Kotak, dan Ahmad Dhani.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Penampilan pertama dibuka oleh penampilan kontestan asal Kota Jogja, Ubay. Menyanyikan lagu milik penyanyi asal Amerika Serikat,  Bruno Mars berjudul Treasure.

Mengandalkan tiupan saksofon ia mantab menyanyikan lagu fenomenal tersebut. Keempat juri juga kompak mengatakan bahwa penampilannya lebih lebih baik daripada penampilannya di minggu lalu.

Genre lagu Treasure yang dinilai oleh Dhani sulit dinyanyikan mampu dibuktikan Ubay dengan penampilannya yang memukau, hanya saja beberapa juri mengatakan dirinya masih terlihat gugup.

“Nyanyi dengan lagu gaya ini susah, di Indonesia yang bisa mencuri hati saya cuma kamu,” kata Dhani.

Penampilan berikutnya ditampilkan oleh Yunita. Ia menyanyikan lagu milik Roxette dengan hitsnya Its Must Have Been Love. Yunita yang tampak anggun menggunakan terusan warna hitam tampil beda dengan rambut lurusnya.

Penampilannya yang memukau sukses menghibur keempat dewan juri. Seluruh juri memuji penampilannya mala mini.

“Terus terang, kamu berhasil banget mennyayikan lagi ini,” kata Anang singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya