SOLOPOS.COM - Indonesian Idol 2014 (rcti.tv)

Solopos.com, SURABAYA – Indonesian Idol 2014 audisi Surabaya menghadirkan juri Ahmad Dhani, Anang Hermansyah dan Titi DJ. Disiarkan RCTI Jumar (10/1/2014) mulai pukul 21.00 WIB, ketiga juri dibuat terpana dengan “bakat-bakat” dari Surabaya dan sekitarnya.

Tak hanya suara merdu. Termasuk juga “suara-suara” unik yang membuar pemirsa tertawa. Salah satunya M Lendra Wardana , peserta yang menyebutt rap sebagai jiwanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengenakan kostum berasa ngerap banget lengkap dengan aksesori rap. Seperti cincin besar, jaket, kalung bertumpuk, topi, celana-celana robek dan lainnya.

“Kamu dari Indonesia,” tanya Anang.

“Iya saya dari Bali. Kalau nongkrong di Legian,” kata dia.

“Kamu ikut Indonesian Idol karena apa,” tanya Dhani.

Muhamad menjelaskan mengikuti Indonesian Idol karena mimpi.

“Waktu itu saya masih penganut tasawu f sufi, sekitar sebulan sebelum gelaran. Saya mimpi didatangi Bung Karno dan Ratu Kidul. Bung Karno ngasih tongkat dan belakang saya ternyata ada tulisan Indonesian Idol. Saya browsing internet akhirnya ikut,” kata pria yang sehari-hari menjadi guide di Bali.

Anehnya, M Lendra Wardana itu bukannya menyanyikan lagu rap. Namun menyanyikan Iagu I’m Yours milik Jason Mraz dan lagu Judika.

Bagaimana dengan juri? Anang mengatakan Yes, sementara dua juri lainnya mengatakan No. Alhasil sang rapper pun tak lolos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya