SOLOPOS.COM - Indonesian Idol 2014 (rcti.tv)

Solopos.com, SOLO — Indonesian Idol 2014 audisi Jakarta ditayangkan RCTI, Jumat (24/1/2014) malam. Kontestan terakhir di hari pertama audisi Jakarta, Geo membawakan lagu Creed berjudul My Sacriface berhasil melelehkan juri.

Hadir sebagai juri Ahmad Dhani, Tantri Kotak, Anang Hermansyah. Geo bernyanyi sambil mengalunkan gitar. “Eh Ariel,” celoteh Tantri begitu Geo memasuki ruang audisi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wajah dan suara Geo memang mirip Ariel Noah. Begitu dipersilakan nyanyi, Geo meminta izin mengajak istrinya ke ruang audisi untuk menyaksikan penampilannya. “Apapun hasilnya gak papa, saya ingin istri saya mendampingi saya,” ucapnya kepada juri.

Kontan saja, aksi Geo itu dijadikan konsumsi obrolan dewan juri. Dhani saat itu juga meminta istri Anang, Ashanty yang juga hadir diminta juga untuk mendampingi Anang. Alhasil, Anang pun membalas “serangan” Dhani.

“Nah istri Dhani juga harus mendampingi. Ayo Mulan duduk sini,” kata Anang.

Dhani langsung menyahut “serangan” Anang, “Istri saya tidak mengakui saya sebagai suami kok,” katanya.

Membawakan lagu My Sacrifice, suara serak Geo langsung memukau Tantri. Gaya yang ngerock, membuat ketiga juri menyatakan Yes bagi Geo ke babak audisi selanjutnya.

Pria kelahiran 1988 ini pun menyambut bahagia putusan dewan juri dan memeluk istrinya. Di akhir audisi, Geo meminta ketiga juri memberi tandatangan di gitarnya, termasuk berfoto bersama dengan sang istri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya