SOLOPOS.COM - Husein Alatas atau Husein Indonesian Idol 2014 (Indonesianidol.com)

Solopos.com, JAKARTA — Kontestan plontos ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2014, Husein Alatas, diguyon Ahmad Dhani akan dijodohkan dengan Safeea, anak Ahmad Dani yang masih berusia 3 tahun. “Kasihan Safeea-nya,” jawab Husein setelah mengkalkulasi usianya kala Safeea berusia 20 tahun.

Dhani segera menepis anggapan Husein. Menurut dia, bagi lelaki usia 44 tahun adalah usia optimal berkarya. “Itu [usia 44 tahun bagi lelaki] top-top-nya,” tegas dia.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Guyonan itu dilontarkan Dhani setelah penyanyi rock itu tampil memikat dalam Spectacular Show dalam episode ke-16 Indonesian Idol 2014, Jumat (11/4/2014) malam ini. Ia dianggap sempurna oleh para juri Indonesian Idol 2014.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam kesempatan itu, Husein melantunkan lagu Pelan-Pelan Saja ciptaan Kotak. “Kamu menyanyikan lagu bahasa indonesia kayaknya sukses semua, ya? Seandainya saya punya adik cewek seumuran kamu, saya jodohin ke kamu. Safeea masih 3 tahun,” canda Dhani.

Juri lain juga memuji penampilan Husein. Tantri Kotak tampak terharu saat menyaksikan Husein melantunkan lagu yang biasa dibawakannya.

Anang pun memuji suara Husein, menurutnya Husein mampu membuktikan usahanya di Indonesian Idol. “Bagus banget bisa berdinamika seperti itu,” puji Anang Hermansyah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya