SOLOPOS.COM - Nowela Indonesian Idol (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Babak spektakuler ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2014 kembali digelar. Malam ini, Jumat (4/4/2014), ke-7 kontestan harus tampil maksimal mengingat malam ini akan ada 1 kontestan yang akan pulang dan menghentikan langkah mengejar mimpi mereka di Indonesian Idol.

Nowela sebagai kontestan yang banyak memiliki penggemar ini tampil menyanyikan lagu milik Lorde berjudul Team. Mengenakan terusan warna hitam, Nowela tampak memukau dengan polesan make up natural sesuai dengan warna kulitnya yang eksotis.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Suara Nowela yang memang sudah tak diragukan lagi oleh seluruh juri membuat juri justru menilai penampilannya berdasarkan gestur tubuh Nowela. Anang dan Dhani menilai gestur gerak tubuh yang ditampilkan oleh Nowela menunjukkan dirinya yang mirip dengan penyanyi profesional.

“Nowela, kamu udah gak instan. Kamu udah hebat. Gestur udah kamu kuasai dengan baik. Ini penampilan kamu sudah paket komplit,” kata Anang. Dhani juga sependapat dengan Anang yang mengatakan goyangan Nowela di atas panggung benar-benar bagus dan sempat membuatnya terheran-heran.

“Gaya bergoyang kamu luar biasa. Saya heran mengapa mic bisa naik turun gitu. Tadi kamu apain?,” kata Dhani.

Sementara itu, Husein si Arabian Metal justru menyanyikan lagu berirama mellow milik Peter Pan berjudul Di Belakangmu. Dengan suara khasnya yang rock membuat Husein membuat lagu mellow ini berbeda dengan penyanyi aslinya.

“Kamu keluar dari penyanyi aslinya. Tapi kemampuan kamu untuk bernyanyi di luar penyanyi aslinya membuat warna baru di lagu tersebut,” kata Dhani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya