SOLOPOS.COM - Agnes Monica (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Indonesian Idol 2014 telah memasuki babak 7 besar semakin membuat aura persaingan panas, Jumat (4/4/2014) malam disiarkan langsung RCTI. Penampilan Panggung Spektakuler dibuka oleh Agnes Monica yang kini berganti nama menjadi Agnes Mo.

Malam ini, Nowela, Husein, Gio, Virzha, Yuka, Windy dan Ubay akan menampilkan performa terbaik demi membuktikan kepada publik bahwa mereka memang layak menjadi kontestan terbaik.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di awali dengan penampilan energik dari penyanyi ternama Indonesia, Agnes Monica panggung spektakuler menjadi semakin membara. Membawakan lagu berirama beat, Shut Em Up, Agnes sukses mempertontonkan pertunjukan khas panggung Internasional.

Agnes yang juga pernah menjadi juri Indonesian Idol juga tak mau melewatkan kesempatan untuk bertemu kembali dengan sang MC, Daniel Mananta beserta ke-empat juri utama Ahmad Dhani, Titi Dj, Tantri Kotak dan Anang Hermansyah.

Host Indonesian Idol Daniel sempat menyindir Agnes Monica tampil di Idol karena reuni dengan para mantan. Sebagaimana diketahui Ahmad Dhani dan  Daniel pernah dikabarkan pacaran dengan Agnes Monica.

“Ya, aku kangen sama kamu [Daniel] dan Mas Dani,” kata Agnes.

Agnes juga mengaku kangen masa-masa saat pernah dibikinkan lagu oleh Dhani. “Waktu itu masih berumur sekitar 9 apa 11 tahun gitu. Wah jadi kangen,” ujar Agnes yang menyanyikan sebaik lirik lagu ciptaan Dhani itu.

“Daniel, kalau Mas Dhani sudah mengaku sudah menikah. Kamu kenapa belum ngaku juga?” sindir Agnes yang disambut senyum oleh Daniel.

Virzha Semau Gue

Malam ini, seluruh kontestan Indonesian Idol akan membawakan lagu-lagu fenomenal dari berbagai penyanyi  dalam dan luar negeri. Instant hits menjadi tema  yang diusung sebagai tantangan mereka untuk melanjutkan langkah ke babak selajutnya.

Virzha menjadi kontestan pertama yang akan memperlihatkan bakat bernyanyinya. Menyanyikan lagu milik boy band Inggris, One Direction dengan lagu hits mereka berjudul Story Of My Live Virzha mantap membuat lagu ini menjadi lebih rock, seperti ciri khas vokalnya.

Sukses menyanyikan lagu tersebut membuat Virzha banjir pujian dari para juri. Seluruh juri mengangap Virzha sukses membawakan lagu dengan caranya sendiri.

Anang pun memujinya sebagai penyanyi yang selalu menyanyikan gayanya sendiri dengan bagus.

“Sebenarnya kamu itu penyanyi yang semau gue. Tapi enak. Kamu berhasil menyanyikan lagu ini dengan cara kamu,” kata Anang sekaligus memuji Virzha.

Daniel menyebutkan Virzha berhasil menjadi world wide trending topic Indonesian Idol di Twitter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya