SOLOPOS.COM - Ryan Indonesian Idol 2014 (Youtube)

Solopos.com, JAKARTA – Indonesian Idol 2014 panggung spektakuler babak yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh peserta. Panggung spektakuler Indonesian Idol 2014 kali pertama digelar malam ini Jumat (21/2/2014) disiarkan langsung RCTI. Sebanyak 13 peserta memberikan penampilan terbaik di babak spektakuler pertama.

Ada yang baru pada Indonesian Idol 2014 kali ini, di mana dukungan kepada peserta tak hanya bisa dilakukan melalui telepon dan SMS, tapi juga bisa melalui Twitter.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Caranya adalah dengan meregristasi akun Twitter Anda di IndonesianIdol.com, lalu kirim pilihan Anda dengan mention @IndonesianIdol dengan menggunakan hastag diikuti dengan kata Vote lalu nama kontestan yang menjadi favorit Anda.

Pangung spektakuler dibuka dengan penampilan pertama dari Miranti, menyanyikan lagu milik Norah Jones berjudul I Don’t Know Why.

Penampilan Miranti cukup memukau juri walaupun masih ada beberapa catatan yang menjadi PR untuknya. Salah satu juri Anang Hermasyah menilainya masih kurang lincah di panggung.

“Seharusnya kamu lebih bisa bergoyang dan lebih lincah lagi di panggung. Saya gak tau kenapa, mungkin kamu takut atau apa, saya yakin kamu sebenarnya bisa,” ungkap Anang.

Ryan menyusul Miranti pada penampilan kedua. Menyanyikan lagu Tetap Mengerti milik Kerispatih, ia tampak optimis dan mantap menyanyikan lagu tersebut. Namun ternyata, penampilannya tak bisa memuaskan juri.

Hanya Titi Dj yang memuji penampilannya malam hari ini. Juri yang berebut mengomentari Ryan, mengatakan penampilan Ryan terbialng biasa saja. Tantri Kotak dan Anang mengatakan hal yang sama.

“Kamu sebenarnya bagus, tapi bagus aja kurang. Kamu harus bisa lebih bagus,” kata Tantri. Perkataan Tantri langsung disambut komentar spontan oleh Anang yang menyampaikan maksud sebenarnya dari Tantri, “Sebenarnya Tantri cuma mau bilang penampilan kamu biasa.”

Penampilan ketiga di panggung spektakuler dipersembahkan oleh Dewi yang menyanikan lagu milik Demi Lovato berjudul Heart Attack.

Mengenakan terusan warna putih ditutup dengan blazer warna hitam mampu membuat juri semua memuji penampilannya. Peserta termuda berumur 16 tahun ini pun langsung kebanjiran pujian.

Dhani seringkali menilai peserta dari penampilan mengatakan diri merupakan sosok langka nan eksotis. “Nama kamu kuno, tapi selera kamu modern. Kamu punya ingredient yang bisa jadi pop star.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya