SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Peserta Indonesian Idol 2012 asal Solo, Rosa berhasil tampil bagus dalam pergelaran Spekta 6, Jumat (18/5/2012).  Dengan membawakan lagu milik Kotak, berjudul “Cinta Jangan Pergi”, salah satu juri, Ahmad Dhani menganggap penampilan Rosa semakin bagus dari sebelumnya.

“Suara kamu semakin mirip Vina Panduwinata,” seloroh Dhani.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Senada dengan Dhani, juri lain, Dimas Djayadiningrat menganggap penampilan Rosa juga bagus. Namun menurut Anang,  meskipun tampil bagus, Rosa masih kurang berenergi seperti saat dulu dia membawakan lagu rock.

Sementara itu, peserta lain, Dionisius Agung, atau yang lebih akrab disebut Dion membuat suara juri terbelah. Dengan membawakan lagu Bedagang, milik Roma Irama, Dion memang dianggap luar biasa. Karena bisa membuat lagu tersebut benar-benar berbeda dan menarik.

“Tapi sebenarnya aku berharap kamu bisa menampilkan gaya lain di luar yang sering kamu lakukan. Sebab, fans kamu banyak dan mungkin berharap bisa melihat kamu dengan penampilan yang berbeda,” urai Anang.

Dimas Djayadiningrat sependapat dengan Anang. Dia berharap Dion bisa menantang dirinya sendiri untuk membawakan lagu dengan gaya lain, di luar yang menjadi ciri khasnya.

Sementara Dhani, bertolak belakang dengan pendapat dua juri lain. Menurut  Dhani, Dion agar tetap berada di jalurnya selama ini karena itu sudah menjadi ciri khasnya.

“Tidak apa-apa saya berbeda dengan Mas Anang. Perbedaan itu biasa, gontok-gontokkan gak papa yang penting gak pake golok,” ujar Dhani.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya