SOLOPOS.COM - Kontestan Indonesian Idol 2 (Indonesianidol.com)

Kontestan Indonesian Idol 2 (Indonesianidol.com)

Ajang Indonesian Idol 2012 telah menemukan enam kontestan terbaiknya. Pertarungan sengit seperti yang digaungkan salah satu juri, Ahmad Dhani, akan terjadi. Siapa yang akan lolos ke babak tiga besar?

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Pertanyaan yang sudah berkelebat di kepala para pecinta acara ini, siapa kontestan yang akan menyusul Dera pulang? Penentuan tiga besar Indonesian Idol ditentukan peran penonton. Bukan cuma siapa yang terbagus. Terkadang siapa yang disuka itu yang akan dipilih penonton.

Basis penggemar banyak, namun tidak mengirim SMS juga tidak akan membantu. Basis pengemar yang loyal dan penonton objektiflah yang biasanya akan menyelamatkan kontestan. Namun alangkah baiknya jika mengenal lebih dekat siapa keenam kontestan Indonesian Idol 2012.

Dilansir inilah.com, enam besar Indonesian Idol 2012 mungkin bisa jadi contoh kasus bahwa setiap peserta punya peluang dan setiap peserta juga berpotensi tersingkir.

Pada audisi enam besar, Dera akhirnya harus keluar atau tereliminasi pada babak 6 besar Indonesian Idol 2012 yang digelar Jumat (18/5) lalu. Selain Dera, telah tereliminasi enam finalis Indonesian Idol 2012 yaitu Sandy, Jumat (11/5), Rio pada Jumat (4/5), Ivan pada Jumat (27/4), Belinda pada Jumat (20/4) dan Kanza pada Jumat (13/4).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya